ERAJAYAMobile GadgetNewsSmartphoneTech News

TECNO Gandeng TAM untuk Perluas Distribusi Produk di Indonesia

Dua tahun bertarung di segmen smartphone kelas entry, TECNO, kini siap memperkuat posisinya di pasar ponsel tanah air. Langkah strategis yang diambil adalah mengumumkan kerjasama dengan PT. TAM (Teletama Artha Mandiri), salah satu anak usaha perusahaan distribusi dan retail Erajaya Group. Lewat kerjasama ini kedepannya ponsel TECNO diharapkan bisa tersebar luas secara resmi di Indonesia.

TECNO dan TAM

“Kami bekerjasama dengan perusahaan distribusi terbesar di Indonesia agar bisa menyebarkan produk kami secara resmi kepada masyarakat di seluruh Indonesia. Apalagi kedepan kita akan terus menghadirkan produk smartphone dengan kualitas high-end” Ungkap Mr. Ryan Zhang selaku TECNO Director of Indonesia.

Didukung jaringan ritel Erajaya Group

TECNO dan TAM

Sebelumnya pada Desember 2022 lalu, TECNO terlebih dahulu bekerja sama dengan jaringan ritel terbesar dan terluas dari Erajaya Group di Indonesia, yaitu toko offline Erafone serta toko online eraspace.com. Jadi, ponsel TECNO dengan perlindungan garansi resmi bisa dengan mudah ditemukan di ratusan gerai Erafone yang tersebar di seluruh Indonesia.

Di Indonesia sendiri TECNO telah sukses merilih jajaran ponsel yang memiliki keunikannya masing-masing. Seperti series Spark untuk Gen-Z yang gemar eksis di sosial media, Pova series untuk gaming, dan Camon Series yang mengedepankan fitur kamera profesional untuk mengambil foto dan video sinematik serta design smartphone yang artistik dan fashionable. Kabar baiknya, TECNO kini juga tengah menyiapkan lini Phantom yang akan menjadi smartphone kelas flaghsip pertamanya untuk bertarung di kelas premium.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button