Quantcast
Home GadgetNewsProduct NewsVisual

TCL C11G-Series: TV QLED 4K dengan Sistem Audio HiFi dari Onkyo

TCL mengumumkan kehadiran TV 4K C11G-Series. Seri ini akan tersedia dengan tiga ukuran panel yakni 55 inci, 65 inci dan 75 inci. Ketiganya mengusung teknologi panel QLED 4K dengan sistem audio mumpuni untuk pengalaman menonton yang lebih sinematis.

TCL C11G-Series

Fitur TCL C11G-Series

Mengusung teknologi TCL Quantum Dot Matrix TV ini mampu menawarkan tingkat kecerahan maksimum hingga 1000 nits dengan rasio kontras 10,000,000:1. Panel layarnya juga telah mendukung cakupan gamut warna BT.709 157% dan Dolby Vison IQ serta HDR 10+. Selain itu, tersedia juga dukungan chip M1 dan fitur TXR image quality enhancement engine yang berguna untuk mendongkrak kualitas gambar dan output warna agar mendekati aslinya.

TCL C11G-Series

C11G-Series juga bisa diandalkan untuk gaming. Panel layarnya sudah mendukung refresh rate variabel hingga 144 Hz dan kompatibel dengan FreeSync Premium Pro.

Sebagai TV pintar C11G-Series menjalankan sistem operasi Android. TV. Performanya disokong chipset quad-core A73 dengan dukungan RAM 4GB dan memori internal 64GB. Jadi, cukup banyak sisa ruang untuk menambah beragam konten hiburan dari toko aplikasi Play Store.

Paling menarik ada di sektor audionya. TV ini membawa sistem audio HiFi 2.1 channel dengan output 50W dari pabrikan Onkyo. Sistem audio tersebut mendukung tata suara 360 derajat dengan dukungan teknologi Dolby Atmos dan DTS-X. Jadi, Anda bisa langsung merasakan pengalaman menonoton dengan tata suara yang lebih imersif seperti di bioskop.

Harga TCL C11G-Series

TCL C11G-Series saat ini sudah tersedia di pasaran China. Harga TCL C11G-Series mulai dari U$958 untuk ukuran panel 55 inci. Ketersediaannya secara global belum diumumkan lebih lanjut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button