Quantcast
TelkomselHome GadgetNewsOperator

Harga 579 Ribu Rupiah, Telkomsel Orbit Star N2 Tawarkan Kuota 150 GB dan Bonus Lampu Pintar Philips

Telkomsel menghadirkan modem terbarunya, Orbit Star N2, untuk pengguna yang membutuhkan koneksi internet di rumah namun tidak ingin terikat kontrak bulanan. Harganya 500 ribuan rupiah, dan sudah termasuk bonus Philips SmartLamp.

Fitur Telkomsel Orbit Star N2

Telkomsel Orbit Star N2

Telkomsel Orbit Star N2 merupakan modem 2×2 MIMO LTE yang bisa terhubung ke 32 perangkat sekaligus dengan koneksi WiFi 2.4GHz. Modem ini mengandalkan chip 4G ASR1803 yang diklaim dapat mengintegrasikan teknologi pita berbasis Radio Frekuensi dengan memori flash, sehingga proses booting-nya lebih cepat.

Mengusung teknologi LTE Cat 4 dan dilengkapi 1 slot antena eksternal, Orbit Star N2 dijanjikan mampu mentrasmisikan data dengan kecepatan hingga 100 MBps dengan koneksi yang lebih stabil. Modem ini juga didukung fitur seperti Website Filtering, Whitelist, dan Blacklist.

Sama seperti modem Orbit sebelumnya, Orbit Star N2 bisa langsung dipasangkan dengan SIM-card Telkomsel (ukuran Nano) yang sudah tersedia dalam paket penjualannya. Pengguna tinggal melakukan aktivasi, dan langsung terhubung ke internet. Sekadar informasi, promo bonus lampu pintar Philips hanya berlaku hingga 14 Februari 2023.

Telkomsel Orbit Star N2 2

Harga Telkomsel Orbit Star N2

Telkomsel Orbit Star N2 dijual dengan harga Rp579.000. Untuk pembelian di MyOrbit.id, konsumen akan mendapatkan paket data 150 GB yang diberikan selama 6 bulan pertama, 25 GB setiap bulannya. Modem ini juga bisa dibeli di Tokopedia, Shopee, Akulaku, Lazada, Blibli, TikTok Shop, dan Bukalapak. Untuk offline, pembelian bisa melalui outlet GraPARI dan mitra Telkomsel lainnya.

Artikel terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button