Quantcast
Mobile GadgetAksesoris GadgetNews

Yamaha TW-E3C: TWS Tahan Air dengan Dukungan Codec aptX Adaptive Hi-Res

Yamaha meluncurkan produk terbarunya di ranah audio, yaitu Yamaha TW-E3C. Ini adalah TWS (True Wireless Stereo) yang diklaim mampu menghadirkan suara dengan kualitas yang memanjakan telinga, namun dijual dengan harga yang bisa dibilang cukup kompetitif.

Fitur Yamaha TW-E3C

Yamaha TW-E3C

Yamaha TW-E3C hadir dengan codec aptX Adaptive Hi-Res yang memungkinkan pengguna streaming lagu dengan kualitas yang lebih tinggi dibanding TWS pada umumnya. Selain itu, codec ini juga dijanjikan memberikan koneksi yang lebih stabil, meskipun banyak interfensi di sekitar.

Menurut Yamaha, TW-E3C menawarkan fitur bernama True Sound, yang merupakan kombinasi fitur akustik yang dirancang untuk mengashilkan soundstage realistis, frekuensi mid dan high yang lebih jernih. serta bass yang lebih solid.

Selain mengedepankan kualitas suara, TW-E3C turut dibekali mode gaming dengan latensi rendah untuk meminimalisir audio lag. Cocok untuk pengguna yang sering bermain mobile game. TWS ini juga dapat terhubung ke dua perangkat sekaligus, dan mudah berpindah dari yang satu ke yang lainnya.

Yamaha TW E3C

Dari segi desain, TW-E3C tersedia dalam beragam pilihan warna menarik, dan mengusung bodi dengan rating IPX5 yang artinya tahan air. Pengguna bisa tetap memakainya ketika berolahraga, namun tidak direkomendasikan untuk berenang. Soal daya, baterai TWS ini mampu bertahan hingga 24 jam (termasuk baterai pada casing).

Harga Yamaha TW-E3C

Bagi yang berminat, Yamaha TW-E3C dijual dengan harga sekitar 1,1 jutaan rupiah. Sayangnya belum ada informasi soal jadwal ketersediaan di Indonesia.

Artikel terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button