Quantcast
ERAJAYANewsTech News

Erajaya Digital Tambah 6 Gerai iBox di Indonesia

Mengawali tahun 2023 Erajaya Digital kembali melakukan ekspansi dengan meresmikan 6 gerai iBox di Indonesia. Pembukaan gerai baru ini untuk memastikan agar pelanggan makin mudah mendapatkan produk-produk dari Apple termasuk perangkat lainnya seperti aksesoris dan produk IoT yang orisinal, legal dan bergaransi resmi.

Gerai ibox-1

“Komitmen kami untuk selalu fokus kepada pelanggan dan memastikan customer journey yang positif kami wujudkan dengan menghadirkan gerai di lokasi-lokasi baru. Kehadiran 6 iBox baru kali ini memberi kesempatan masyarakat untuk mendapatkan produk Apple dan aksesoris favorit-ya dengan lebih mudah.” ujar Joy Wahjudi, CEO Erajaya Digital.

Promo grand opening iBox

Keenam gerai baru yang diresmikan antara lain iBox Lippo Mall Kupang, iBox Mall Ratu Indah Makassar, iBox WTC Surabaya, iBox Lippo Plaza Jember, iBox Lippo Plaza Sidoarjo, dan iBox Icon Mall Gresik.

iBox Lippo Mall Kupang merupakan gerai iBox pertama yang berada di provinsi Nusa Tenggara Timur. Lippo Plaza Jember juga menjadi gerai pertama di kabupaten Jember, Jawa Timur. Selain itu, iBox Mall Ratu Indah Makassar merupakan gerai iBox terbesar dan terlengkap di pulau Sulawesi.

Sejumlah promo menarik bisa dimanfaatkan oleh pelanggan selama periode Grand Opening dari tanggal 27 Januari hingga 5 Februari 2023 pada outlet tertentu. Promo yang tersedia yakni harga khusus Apple AirPods 2 senilai Rp1.499.000, Harman Kardon Onyx 7 senilai Rp1.999.999, serta promo purchase with purchase.

Pemegang kartu debit tertentu juga bisa menikmati tambahan diskon sampai Rp1.000.000 dan kemudahan cicilan 0% hingga 24 bulan. Pelanggan juga bisa memilih cicilan tanpa kartu kredit melalui penawaran dari mitra pembiayaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button