Quantcast
Game RoomNews

Snapdragon Pro Series Powered by Samsung Galaxy Free Fire Finals Siap Digelar di Jakarta

Snapdragon Pro Series Powered by Samsung Galaxy mengumumkan segera menggelar Free Fire Season 2 Live Grand Finals di Jakarta. Bagi yang belum tahu, ini adalah liga esports mobile multi-judul terbesar yang dibuat oleh Qualcomm dan ESL FACEIT Group.

Jadwal Free Fire Season 2 Live Grand Finals

Snapdragon Pro Series Powered by Samsung Galaxy Free Fire Finals

Dalam siaran pers yang diterima Yangcanggih, Jumat (27/1), dijelaskan bahwa Snapdragon Pro Series Powered by Samsung Galaxy Free Fire Finals akan digelar di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat, mulai 4-5 Februari 2023. Final ini menampilkan 12 tim terbaik dari seluruh wilayah Asia-Pasifik.

“Setelah empat minggu lebih persaingan ketat dalam seri Challenge, 12 tim teratas dari seluruh wilayah akan bergabung dengan kami di Jakarta. Kami mengajak semua penggemar Free Fire untuk datang ke Mall Taman Anggrek untuk menyaksikan penutup turnamen yang menarik,” kata Caitlin Kang, Operations Manager South-East Asia EFG.

12 tim yang bakal bertanding di final antara lain EVOS DIVINE, SES Alfaink, First Raiders Eclipse, SEM9, EXPAND, Attack All Around, EVOS Phoenix, Nigma Galaxy, eArena, King of Gamers Club, Team Flash, dan Heavy. Tiga tim yang disebut pertama berasal dari Indonesia.

Free Fire
Tim Free Fire dari Indonesia

Ada hiburan musik dan cosplay

Penggemar yang hadir langsung di venue Grand Final juga dapat menyaksikan penampilan dari grup band Indonesia Barasuara, yang akan tampil live selama akhir pekan. Selain itu, cosplayer Punipun akan tampil di final langsung, dengan para peserta juga didorong untuk mengenakan cosplay FF favorit mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button