Mobile GadgetNewsWearable

Meluncur di Indonesia, Redmi Smart Band 2 Dijual dengan Harga 399 Ribu Rupiah

Xiaomi Indonesia meresmikan kehadiran produk terbarunya di ranah AIoT, yaitu Redmi Smart Band 2. Perangkat untuk menunjang gaya hidup sehat ini menawarkan beragam fitur yang cukup menarik dengan harga yang bisa dibilang ramah kantong.

Harga Redmi Smart Band 2

Redmi Smart Band 2

Dalam siaran pers yang diterima Yangcanggih, Rabu (25/1), Xiaomi menjelaskan bahwa Redmi Smart Band 2 memiliki lebih dari 30 mode olahraga, termasuk 10 mode latihan profesional. Jam tangan ini diklaim cocok untuk penggemar olahraga maupun masyarakat awam.

Untuk fitur kesehatan lainnya, pengguna disuguhkan pemantau denyut jantung, kadar oksigen dalam darah, hingga pengukur kualitas tidur. Redmi Smart Band 2 punya layar sebesar 1,47 inci dan tampil dengan antarmuka baru untuk memudahkan menyajikan informasi.

Jam tangan anti air dengan rating 5ATM ini bisa diajak berenang hingga kedalaman 50 meter. Selain itu, ada lebih dari 100 watch faces yang bisa dipilih dan beragam opsi warna strap seperti Olive, Pink, Snazzy Green, Blue, dan Black. Soal baterai, Xiaomi menjanjikan bisa tahan sampai 14 hari.

Redmi Smart Band 2 1 1

Bagi yang berminat, Redmi Smart Band 2 dijual dengan harga Rp399.000 dan bisa dibeli mulai 2 Februari 2023 mendatang melalui mi.com dan Shopee untuk online, serta Xiaomi Store, Xiaomi Shop, dan Erafone untuk offline.

Harga Redmi Buds Essentials

Selain Redmi Smart Band 2, pada kesempatan yang sama Xiaomi Indonesia juga meluncurkan Redmi Buds Essentials, TWS ringan yang mengandalkan dynamic driver 7.2mm. Menurut Xiaomi, driver tersebut diracik oleh Xiaomi Acoustic Lab.

Koneksi nirkabelnya mengandalkan teknologi Bluetooth 5.2 yang diklaim lebih stabil dan hemat daya. Untuk yang gemar main game, Redmi Buds Essentials dilengkapi Gaming Mode dengan latensi yang rendah untuk sinkronisasi audio-visual.

Redmi Buds Essential 2

Sementara baterainya memungkinkan penggunaan hingga 18 jam. Perangkat audio ini tahan air dengan rating IPX4, dan mendukung mode stereo/mono sehingga bisa digunakan secara terpisah. Terakhir ada fitur Noise Reduction untuk panggilan telepon yang lebih jernih.

Redmi Buds Essentials juga akan dijual mulai 2 Februari 2023 mendatang dengan harga Rp229.000 saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button