Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

OPPO Ungkap Teknologi 360 Smart Antenna dan Dual Power Amplifier

Memasuki tahun 2023, OPPO Indonesia masih menjadikan Find X5 Pro 5G sebagai flagship unggulannya. Seperti diketahui ponsel tersebut punya segudang fitur menarik. Dua yang baru sekarang diungkap oleh OPPO adalah 360 Smart Antenna dan Dual Power Amplifier.

Fitur 360 Smart Antenna dan Dual Power Amplifier

360 Smart Antenna

Dalam siaran pers yang diterima Yangcanggih, Selasa (17/1), OPPO mengklaim bahwa fitur 360 Smart Antenna dan Dual Power Amplifier mendukung Find X5 Pro 5G agar dapat memiliki sinyal yang stabil dan kuat.

Agar memberikan kemampuan yang optimal, OPPO memadukan perangkat keras dan perangkat lunak untuk meningkatkan tata letak antena pada smartphone, serta memasukkan tidak hanya satu, tetapi dua komponen Power Amplifier.

Dengan begitu, smartphone dapat memilih Power Amplifier mana yang paling cocok untuk mengirim dan menerima sinyal pada waktu tertentu secara otomatis. Hasilnya adalah kecepatan 5G yang cepat untuk mengakses hiburan seperti streaming video resolusi tinggi tanpa buffering.

“Dengan disematkan 360° smart antenna dan dual Power Amplifier, OPPO Find X5 Pro 5G lebih jarang mengalami freeze atau lagging bahkan saat sinyal sangat lemah. Jika dibanding dengan generasi sebelumnya, smartphone ini mengalami freeze 50% lebih sedikit sehingga memberikan pengalaman menonton yang jauh lebih baik,” kata Patrick Owen, Chief Marketing Officer OPPO Indonesia.

Dual Power Amplifier

Menurut OPPO, dengan teknologi seperti itu Find X5 Pro cocok untuk yang gemar menonton film. Dengan dukungan HDR10 dan HDR10+ dikombinasikan dengan OPPO O1 Ultra Vision Engine, smartphone ini dijanjikan meningkatkan standar konten video dengan range warna yang lebih variatif.

Harga OPPO Find X5 Pro 5G

OPPO Find X5 Pro 5G dengan pilihan warna Ceramic White dan Glaze Black dijual dengan harga Rp14.999.000, tersedia di OPPO Brand store, OPPO Official store, Erafone store, Urban Republic (UR) dan mitra toko yang menjual OPPO serta e-commerce partner terkemuka seperti Eraspace.com, Akulaku, Blibli, JD.ID, Lazada, Shopee, dan Tokopedia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button