Quantcast
Foto & VideoKamera MirrorlessNews

Toko Konsep Fujifilm Pertama di Indonesia Dibuka di Kota Kasablanka

Fujifilm bekerjasama dengan Fujishop dengan menghadirkan toko konsep Fujifilm pertama di Indonesia di Mal Kota Kasablanka, Jakarta. Sebagai toko konsep, Fujifilm menghadirkan berbagai produk dari lini usaha Fujifilm Indonesia, mulai dari pengambilan gambar, pencetakan gambar, hingga produk perawatan wajah Astalift dari Fujifilm.
fujifilm store kokas opening

“Toko konsep ini diluncurkan untuk meningkatkan pengalaman pengunjung dengan Fujifilm, sebagai penghubung bagi mereka untuk menjelajahi, menyentuh, mencoba, dan mempelajari lebih lanjut tentang portofolio produk dan layanan kami, melalui toko ini pun kami ingin memperkenalkan lini usaha FUJIFILM yang tidak hanya berhenti pada bidang fotografi” ungkap Masato Yamamoto, Presiden Direktur PT. Fujifilm Indonesia.

Di sini, Fujifilm akan menghadirkan berbagai pengalaman kepada konsumen setianya, mulai dari pengalaman langsung mencoba beragam produk kameranya mulai dari X-Series hingga GFX Series. Juga ada Instax corner yang memfasilitasi pengunjung untuk mengekspresikan sisi kreativitas mereka.

Selain itu, juga ada Photo Imaging Experience Zone. Di sini pengunjung dapat mengambil foto dan mencetaknya, lengkap dengan fitur pengeditan yang mudah menggunakan printer Fujifilm. Toko konsep pertama ini juga memperkenalkan produk perawatan wajah Astalift yang dikembangkan dengan pendekatan ilmiah dengan dasar riset dan ilmu pengetahuan serta teknologi mutakhir Fujifilm.

Kehadiran toko konsep ini sekaligus membuktikan komitmen Fujifilm Indonesia untuk selalu menawarkan inovasi dan pengalaman yang tidak terlupakan oleh banyak orang. Jadi, tidak hanya di bidang fotografi saja. Ini sesuai dengan semangat yang mereka bawa, yaitu “Never Stop”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button