Quantcast
Mobile GadgetNewsWearable

TAG Heuer Connected Calibre E4 Hadir dengan Tiga Model Terbaru

Pertama kali diperkenalkan pada awal 2022 lalu, jam tangan pintar TAG Heuer Connected Calibre E4 kini tersedia dalam tiga model terbaru antara lain versi 42mm, Golf Edtion, dan Sports Edition. Apa saja yang membedakannya?

Fitur TAG Heuer Connected Calibre E4

TAG Heuer Connected Calibre E4
TAG Heuer Connected Calibre E4 42mm

TAG Heuer Connected Calibre E4 42mm merupakan model yang paling kecil, bahkan lebih kecil dari versi standarnya. Ukuran layarnya 1,28 inci dengan bezel yang super tipis dan dilindungi oleh Sapphire Dome Glass. Panel layarnya OLED dengan resolusi 416 x 416 pixel.

Bodi jam tangan ini terbuat dari titanium chassis grade 2 dan dominan dengan warna hitam. Menurut TAG Heuer, Connected Calibre E4 42mm merupakan jam tangan paling ringan yang pernah mereka buat.

Selanjutnya ada Connected Calibre E4 Golf Edition. Ukurannya sama, 42mm, tapi datang dengan tiga bola golf dan dua strap, satu menggunakan material kulit dengan jahitan hijau dan yang satunya adalah strap karet berwarna putih.

TAG Heuer Connected Calibre E4 Golf Edition
Golf Edition

Dari segi fitur, yang membedakan Gold Edition dengan varian lainnya adalah dukungan 40.000 lapangan golf dari seluruh dunia, dan bisa otomatis mendeteksi tanpa harus diatur secara manual. Jam tangan ini dapat melacak skor, stik golf apa yang sedang digunakan, dan lokasi.

Terakhir, Connected Calibre E4 Sports Edition, merupakan model termahal dan paling besar dengan ukuran 45mm. Layarnya OLED 1,39 inci 454 x 454 pixel dengan bezel keramik. Sports Edition menawarkan fitur Trail & Hiking lengkap dengan fungsi barometer.

TAG Heuer Connected Calibre E4 Sports Edition
Sports Edition

Harga TAG Heuer Connected Calibre E4

Bagi yang berminat, TAG Heuer Connected Calibre E4 42mm dijual dengan harga US$2350, sementara model Golf Edition harganya US$2500. Connected Calibre E4 Sports Edition bisa ditebus dengan dana US$2600. Ketiga jam berbasis WearOS ini bakal dirilis ke pasaran akhir Januari 2023.

Artikel terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button