Quantcast
NewsAksesoris KomputerKomputer

[CES 2023] Razer Leviathan V2 Pro: Soundbar Beamforming Pertama di Dunia dengan Teknologi AI Head Tracking

Razer memperkenalkan soundbar dengan kemampuan 3D Audio lewat Leviathan V2 Pro di CES 2023. Perangkat ini adalah soundbar beamforming untuk desktop dengan teknologi head-tracking AI pertama di dunia.

Razer Leviathan V2 Pro

Fitur Razer Leviathan V2 Pro

Soundbar ini dikembangkan bersama dengan pabrikan Pioneer, THX dan Audioscenic yang merupakan spesialis di teknologi 3D Audio beamforming.

Razer Leviathan V2 Pro

Berbeda dengan soundbar umumnya, soundbar dengan teknologi beamforming surround lebih canggih. Pasalnya, teknologi ini didukung teknologi AI head-tracking.

Untuk menghadirkan pengalaman audio surround yang lebih imersif, Leviathan V2 Pro disematkan kamera IR. Dengan bantuan AI Head tracking kamera ini akan bertugas untuk melacak posisi pengguna.

Berkat kombinasi keduanya memungkinkan soundbar untuk menghasilkan suara menyesuaikan posisi pengguna secara real-time. Dengan cara ini pengguna dipastikan bisa merasakan pengalaman audio terbaik di posisi manapun.

Razer Leviathan V2 Pro

Berkat fitur THX Spatial Audio pengaturan suara juga bisa disesuaikan dengan kebutuhan pengguna. Ada dua mode THX yang tersedia yakni THX Spatial Audio Virtual Headset untuk konten audio stereo apapun. Sementara, untuk konten audio multikanal seperti pengalaman audio di bioskop bisa pilih mode THX Spatial Audio Virtual Speaker.

Tidak ketinggalan tersedia dukungan fitur sistem pencahayaan Chroma RGB yang menjadi andalan perangkat besutan Razer.

Harga Razer Leviathan V2 Pro

Soundbar ini akan tersedia mulai Januari 2023. Harga Razer Leviathan V2 Pro US$399.999 atau sekitar 6 Jutaan Rupiah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button