Quantcast
Mobile GadgetNewsWearable

Olike Horizon W12 S dan W12 C Meluncur di Indonesia, Harga Mulai 399 Ribu Rupiah

Olike Indonesia kembali menghadirkan smartwatch terbarunya yang dijual dengan harga ramah kantong, yaitu Olike Horizon W12 S dan Horizon W12 C. Keduanya sama-sama dibekali beragam fitur penunjang gaya hidup sehat dan anti air sehingga bisa diajak berenang.

Fitur Olike Horizon W12 S dan W12 C

Olike Horizon W12 S

Dalam siaran pers yang diterima Yangcanggih, Senin (16/1), dijelaskan bahwa Horizon W12 S merupakan seri Horizon dengan layar paling besar, yaitu 1,83 inci. Tampil dengan warna dominan hitam, perangkat ini memiliki tombol berbentuk bulat dan strap berbahan rubber yang mudah dibongkar-pasang.

Horizon W12 S mengusung baterai sebesar 230 mAh. Bodinya tahan air dan dapat diajak berenang hingga kedalaman 1,5 meter dalam waktu 60 menit. Meski begitu, Olike menegaskan bahwa jam tangan ini tidak cocok untuk mandi air panas, sauna, menyelam, atau bermain air dengan arus deras.

“Sebelumnya pada Horizon W12, kita bisa menemukan fitur real tracking health monitor system, 23 pilihan mode olahraga, serta penggunaan aplikasi Olike Active App terbaru. Nah, pada All new Horizon W12 Series ini, memiliki fitur utama swim proof dan juga Bluetooth calling,” kata Anthoni Roderick P., Public Relations Manager Olike Indonesia.

Untuk fitur kesehatannya, Horizon W12 ini juga dibekali health monitoring seperti data temperatur suhu, kadar oksigen dalam darah, detak jantung, kualitas tidur dan juga beberapa data yang akan muncul pada layar utama seperti jumlah langkah, kalori, hingga tekanan darah.

Swim proof W12 S

Beralih ke Olike Horizon W12 C, sebagai seri di atasnya, jam tangan ini menawarkan fitur kesehatan RESP atau tingkat respirasi yang akan menghasilkan laporan laju napas permenit dalam satuan Brpm. Desain bodi dari Horizon W12 C sama seperti W12 S, namun resolusinya paling baik dibanding lini Horizon lainnya, yaitu 320×380 IPS Color Screen berukuran 1,72 inci.

Selain resolusi, UI-nya juga lebih atraktif serta kapasitas baterainya pun paling besar dibanding yang lain, yaitu 300 mAh yang membuatnya mampu bertahan hingga 20 jam. Pilihan olahraganya mencapai 50 mode.

Bletooth Calling W12 C

Harga Olike Horizon W12 S dan W12 C

Bagi yang berminat, Olike Horizon W12 S dan W12 C masing-masing dijual dengan harga Rp399.000 dan Rp499.000. Keduanya sudah tersedia melalui toko yang terdekat yang bekerjasama dengan Olike, maupun melalui official store Olike di Shopee.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button