Quantcast
KomputerAksesoris KomputerNews

Logitech POP Keys dan POP Mouse Kini Tersedia dalam Warna Cosmos dan Mist

Logitech Indonesia hari ini, Jumat (13/1), mengumumkan kehadiran varian warna baru untuk dua produk andalannya, yaitu Logitech POP Keys dan POP Mouse. Keybord dan mouse dengan desain ikonik tersebut kini tersedia dalam pilihan warna Cosmos dan Mist.

Warna baru Logitech POP Keys dan POP Mouse

Logitech POP Keys
warna Cosmos

Peluncuran warna Cosmos dan Mist untuk POP Keys dan POP Mouse akan melengkapi rangkaian varian lainnya yang lebih dulu dirilis, antara lain Daydream, Heartbreaker, dan Blast.

“Logitech ingin merangkul kepribadian setiap individu di luar sana dengan tetap membawa kegembiraan serta kreativitas. Kami menciptakan varian warna terbaru Cosmos dan Mist ? dari produk yang sama seperti series sebelumnya, sehingga Anda dapat menunjukkan kepribadiannya tetapi tanpa kompromi pada produktivitas,” kata Andi Irawan, Cluster Category Manager Personal Workspace & Music dari Logitech Indonesia.

Bagi yang belum tahu, POP Keys merupakan keyboard dengan gaya retro yang cantik dengan tombol mekanis bergaya mesin tik, dan memiliki delapan keycaps emoji yang bisa ditukar. Empat buah tersedia di dalam paket penjualan dilengkapi dengan dompet penyimpanan, sedangkan empat buah lainnya terpasang di keyboard.

Tombol emoji dapat dengan mudah disesuaikan dengan emoji favorit atau shortcuts menggunakan Logitech Options+ yang dapat diunduh melalui PC atau Mac. POP Keys menawarkan 12 tombol pintasan FN berfungsi juga untuk screenshot, mute or unmute mic, media keys, dan masih banyak lagi.

POP Mouse yang menjadi pasangan ideal POP Keys dilengkapi fitur tombol tengah untuk memunculkan menu emoji yang bisa disesuaikan. Mouse ini juga memiliki fitur Logitech Flow, dapat digunakan untuk copy-paste teks, file, dan gambar dengan mudah antar komputer.

Logitech POP Keys dan POP Mouse Mist
warna Mist

Kedua produk ini memiliki fitur multi-devices, sehingga dapat terhubung hingga tiga perangkat sekaligus melalui Bluetooth atau USB Receiver ‘Logi Bolt’. Baterainya hingga 36 bulan untuk POP Keys dan hingga 24 bulan untuk POP Mouse.

Harga Logitech POP Keys dan POP Mouse

Bagi yang berminat, Logitech POP Keys Cosmos dan Mist dijual dengan harga Rp2.029.000. Sedangkan Logitech POP Mouse harganya Rp579.000. POP Keys dapat berfungsi dengan macOS, Windows, iOS, ipadOS, Chrome OS, dan Android, sementara POP Mouse berfungsi dengan Windows, macOS, iPadOS, Chrome OS, dan Linux.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button