Quantcast
Foto & VideoAksesoris Foto & VideoNewsProduct News

Erajaya Active Lifestyle Hadirkan DJI RS 3 Mini dan DJI Mic

Erajaya Active Lifestyle mengumumkan kehadiran gimbal DJI RS 3 Mini dan DJI Mic di Indonesia. Kedua perangkat ini bisa menjadi penunjang untuk kebutuhan penciptaan konten.

DJI RS 3 Mini

“Melanjutkan kesuksesan seri sebelumnya, kami dengan bangga menghadirkan DJI RS 3 Mini. Dengan bobot yang ringan, sistem stabilitasi yang mumpuni dan baterai yang tahan lama, model ini akan menjadi andalan dalam memproduksi konten berkelaas, apalagi jika digabung dengan DJI Mic yang juga baru tersedia. Kedua produk ini kami yakini akan mendukung active lifestyle dari para pengguna.” ujar Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle.

DJI RS 3 Mini

RS 3 Mini melengkapi portofolio stabilizer Ronin yang sebelumnya sudah ada yakni  RS 3 dan  RS 3 Pro dengan menawarkan dimensi yang lebih ringkas dan bobot ringan. RS 3 Mini memiliki bobot 795 gram atau 50% lebih ringan dari RS 3 Pro, dan mampu membawa beban hingga 2 kilogram. Dengan kemampuan tersebut, RS 3 Mini handal untuk membawa sejumlah kamera mirrorless berikut lensanya.

DJI RS 3 Mini

Gimbal ini juga mengadopsi teknologi RS 3 Pro dan mendukung dual-layered quick release plate yang memungkinkan kamera dipasang dalam orientasi vertikal tanpa membutuhkan aksesoris tambahan. Untuk baterainya RS 3 Mini bisa digunakan hingga 10 jam.

DJI Mic

DJI kembali menghadirkan sistem mikrofon nirkabel untuk produksi audio dengan opsi yang lebih menarik yakni DJI Mic (1 TX + 1 RX). Perangkat ini bisa digunakan secara nirkabel hingga jarak 250 meter. Jadi, bisa digunakan untuk berbagai situasi seperti livestream, dalam studio atau luar ruangan. Dengan bobot hanya 30 gram, perangkat audio ini memiliki desain klip dan magnet yang mudah untuk dipasang.

DJI MIC

Ruang penyimpanan internal berkapasitas 8GB juga tersedia. Berkat ruang penyimpanannya ini Anda diijinkan untuk menyimpan 14 jam file audio 24-Bit lossless dan bisa diputar di komputer tanpa membutuhkan aplikasi khusus. Kabar baiknya, mikrofon ini juga kompatibel dengan segala perangkat. Termasuk, smartphone, kamera, laptop dan perangkat di ekosistem  seperti Ronin 4D, Osmo Mobile 6 dan Osmo Action 3.

Harga DJI RS 3 Mini dan DJI Mic

Keduanya sudah bisa didapatkan di DJI Experience Store, Urban Repulic, iBox, Erafone, dealer resmi DJI, laman e-commerce eraspace.com dan Official Store DJI di Blibli, Bukalapak, JD.id, Lazada, Shopee dan Tokopedia. Harga  DJI RS 3 Mini Rp4.695.000 dan DJI Mic (1 TX + 1 RX) Rp3.609.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button