Quantcast
NewsHome GadgetProduct NewsVisual

[CES 2023] Samsung The Premiere 8K: Proyektor Ultra-Short Throw 8K dengan Sistem Audio Dolby Atmos

Selain mengumumkan rangkaian monitor teranyarnya, di CES 2023 Samsung juga merilis proyektor The Premiere 8K. Proyektor laser di kategori ultra-short throw ini adalah suksesor The Premiere 4K yang dirilis tahun 2020 lalu.

Samsung The Premiere 8K

Fitur Samsung The Premiere 8K

Belum banyak spesifikasi yang dibocorkan. Tapi, proyektor ini nampaknya tetap akan membawa sederetan fitur unggulan yang ada di generasi sebelumnya. Dengan resolusi 8K artinya pengguna kini bisa menikmati visual yang dua kali lebih tajam dari The Premiere 4K.

Sebagai proyektor ultra-short-throw The Premiere 8K mampu menghadirkan pengalaman yang lebih sinematik dengan visual sangat besar hingga ukuran 150 inci dari jarak yang sangat dekat dengan tembok. Sebelumnya, The Premiere 4K hanya tersedia dengan model 130 inci dan 120 inci saja.

Samsung The Premiere 4

Anda juga tidak perlu repot dengan tata suaranya. Pasalnya, proyektor ini sudah langsung dilengkapi speaker terintegrasi yang ditambahkan dukungan fitur Dolby Atmos. The Premiere 8K juga sudah menjalankan sistem operasi yang sama dengan smart TV Samsung yakni Tizen OS. Jadi, pengguna bisa menikmati beragam konten hiburan dari Netflix, Youtube, HBO Max, dan beragam fitur eksklusif untuk ekosistem Samsung seperti SmartThings, Health, Gaming Hub dan masih banyak lagi.

Harga dan ketersediaan

Meski sudah diumumkan belum ada informasi lebih detil harga dan kapan Samsung The Premiere 8K akan tersedia di pasaran.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button