Versi Terbaru Lenovo IdeaPad Duet 5i Hadir di Indonesia, Harga Mulai 15 Jutaan Rupiah

Lenovo Indonesia meluncurkan versi terbaru dari laptop detachable andalannya, Lenovo IdeaPad Duet 5i. Tampil dengan desain yang stylish dan tipis, perangkat ini dipersenjatai prosesor Intel generasi ke-12 dengan opsi hingga Core i7.

Spesifikasi Lenovo IdeaPad Duet 5i

Lenovo IdeaPad Duet 5i

Dalam siaran pers yang diterima Yangcanggih, Rabu (28/12), dijelaskan bahwa prosesor yang dibenamkan pada IdeaPad Duet 5i merupakan prosesor hemat daya, jadi pengguna tidak perlu khawatir baterai cepat habis. Pilihannya adalah Core i5-1235U atau Core i7-1255U. Urusan grafis dipercayakan pada Intel Iris Xe.

Lenovo menyediakan fitur Smart Power yang mampu menyesuaikan daya dengan beban kerja yang sedang dijalankan. Cukup tekan tombol ‘Fn+Q” untuk memilih mode termal sesuai kebutuhan, antara lain Hi Power, Long Hours, dan Balance Performance. Charging-nya cepat, 15 menit mengisi daya memungkinkan penggunaan selama 2 jam.

Selain itu, laptop ini didukung layar 12,4 inci LTPS 500 nits 16:10 dengan resolusi 2.5K alias 2560 x 1600 pixel. Layar sentuh tersebut juga menggunakan lapisan anti-fingerprint serta dilengkapi teknologi Dolby Vision dan 96 persen DCI-P3.

svg%3E

Pengguna juga disuguhkan RAM LPDDR4x-4266 16 GB dan storage SSD M.2 NVMe 512 GB. Perangkat berbasis Windows 11 Home ini memiliki speaker stereo 2x 2W lengkap dengan dukungan Dolby Atmos. Port dan konektivitas menawarkan 2x USB-C 3.2 Gen 1, 1x audio jack combo 3.5, WiFi 6E, dan Bluetooth 5.1.

“Laptop Lenovo IdeaPad Duet 5i sangat cocok bagi mereka yang membutuhkan perangkat untuk berbagai macam kebutuhan dengan gaya hidup hybrid dengan bentuk yang ringkas dan juga tahan lama. Para presenter bisnis, guru, dan pelajar dapat menikmati produktivitas tinggi dan juga hiburan berkualitas dengan menggunakan berbagai macam mode, mengubah cara orang menjalani hari, bekerja, dan bermain dengan teknologi yang lebih cerdas sesuai dengan keinginan para pelanggan,” kata Santi Nainggolan, Consumer Lead Lenovo Indonesia.

Harga dan ketersediaan

Lenovo IdeaPad Duet 5i kini sudah dapat dibeli di Lenovo Exclusive Store, Official Store dan Authorized Store dengan harga mulai dari Rp15.499.000. Laptop ini juga dilengkapi dengan layanan Accidental Damage Protection dan Premium Care selama 2 tahun.

Verified by MonsterInsights