Quantcast
KomputerGadget GuideLaptop GamingNewsProduct NewsPromo

ASUS Indonesia Tebar Diskon Jutaan Rupiah di Republic of Gamers Days

Menutup tahun 2022 ASUS Indonesia menggelar program Republic of Gamers Days. Selama program ini berlangsung gamers di Indonesia bisa berkesempatan membeli laptop gamingn ASUS ROG dan TUF gaming dengan beragam promo menarik dan diskon hingga jutaan Rupiah.

ASUS ROG Gamers Days

ASUS Republic of Gamers Days

Program Republic of Gamers Days ini akan berlangsung dari tanggal 21 November hingga 21 Desember 2022. Berbagai laptop gaming yang mendapatkan diskon di program ini mulai dari seri ROG Zephyrus yang ringkas dan stylish, seri ROG Strix yang powerful dan digemari para pecinta e-sports, seri ROG Flow yang inovatif, hingga seri laptop paling digemari para gamers di Indonesia yaitu TUF Gaming.

Program Republic of Gamers Days berlangsung secara online dengan mitra e-commerce seperti Blibli, Bhinneka dan Tokopedia. Dengan begitu bisa menjangkau gamers di seluruh penjuru Indonesia. Selain ketiga e-commerce tersebut program ini juga hadir di ASUS Online Store.

Selain menghadirkan harga spesial untuk berbagai produk laptop gaming ROG dan TUF, program Republic of Gamers Days juga memberikan kesempatan bagi para gamers untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik.

Gamers yang membeli laptop gaming ROG atau TUF yang terafiliasi dengan program Republic of Gamers Days juga berkesempatan untuk mengikuti undian berhadiah Steam Gift Card senilai US$50 untuk 100 gamers serta ROG Delta Gaming Headset untuk lima gamers terpilih.

Pemenang undian berhadiah Republic of Gamers Days akan diumumkan pada tanggal 22 Desember 2022 di akun instagram ROG Indonesia (@asusrog.id). Syarat dan ketentuan mengikuti undian dapat dilihat melalui tautan berikut ini https://id.rog.gg/republicofgamersday

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button