Toko EraBlue Pertama di Indonesia Resmi Dibuka

PT Erablu Elektronik, perusahaan patungan Erajaya Digital dan The Gioi Di Dong dari Vietnam, hari ini (24/11/2022) membuka toko EraBlue pertama di Indonesia. Toko EraBlue pertama di Indonesia ini berlokasi di Ciledug, Tangerang.

erablue

“Sebagai pemain smart unified channel terkemuka di Indonesia, Erajaya Digital selalu berupaya untuk menyediakan lebih banyak cara bagi pelanggan kami, baik yang sudah ada maupun yang akan datang, untuk mendapatkan kebutuhan elektronik konsumen mereka.” ujar Joy Wahyudi, CEO Erajaya Digital.

svg%3E

Tawarkan beragam produk elektronik yang lengkap

Di toko EraBlue ini konsumen bisa menemukan beragam merek elektronik dari Samsung, Sony, LG, OPPO, Apple, dan lainnya, dalam lingkungan modern yang ramah. Pengalaman konsumen semakin ditingkatkan dengan menggabungkan budaya customer centric dari The Gioi Di Dong, peritel no. 1 di Vietnam dan inovasi digital terbaik dengan eksekusi ritel mutakhir dan standar merchandising visual dari Erajaya, pemilik Erafone, peritel telepon terkemuka di Indonesia.

Secara khusus, EraBlue juga menawarkan kepada pelanggan layanan purna jual yang luar biasa, dengan layanan yang belum pernah ada sebelumnya. Termasuk pengiriman dan pemasangan gratis dalam satu hari setelah pembelian, dan penggantian produk one-to-one dalam waktu 15 hari setelah pembelian untuk produk elektronik konsumen dan peralatan rumah tangga kecil. Selain itu, EraBlue berkoordinasi erat dengan para brand principal terkait respons garansi produk yang cepat untuk mengurangi waktu yang biasanya diperlukan untuk perbaikan.

Promo pembukaan Toko Erablue

Sejumlah promo menarik bisa dinikmati pelanggan selama periode grand opening mulai 24 hingga 30 November di gerai baru EraBlue ini di antaranya flash sale cooking pan hanya Rp15.000 untuk 3 hari pertama, diskon hingga 31% dan gratis spesial bingkisan hingga Rp899.000 untuk produk elektronik konsumen (TV, kulkas, mesin cuci, AC), diskon hingga 36% untuk produk peralatan rumah tangga kecil, diskon hingga Rp1.300.000 untuk ponsel, diskon hingga 40% untuk ponsel aksesori ponsel, dan cicilan 0% untuk produk elektronik konsumen mulai dari Rp500.000.

Verified by MonsterInsights