5 Alasan Samsung Galaxy A23 5G Ideal untuk Pelajar dan Mahasiswa

Pelajar membutuhkan perangkat yang bisa diandalkan untuk menunjang aktivitasnya sehari-hari. Bukan hanya untuk kebutuhan belajar dan mengerjakan tugas, tapi juga mendukung berbagai aktivitas digital lifestyle mereka.

Samsung baru-baru ini meluncurkan Galaxy A23 5G yang memang ditujukan bagi Gen Z yang suka ngonten dan mengekspresikan diri. Bahkan kami juga memberikan penghargaan Gadget Champions 2022 untuk Samsung Galaxy A23 5G di kategori Best for Student. Setidaknya ada 5 alasan mengapa smartphone tersebut ideal sebagai jawaban tren pelajar kekinian. Penasaran? Yuk, langsung saja simak!

1. Prosesor kencang dan anti lag

Galaxy A23 5G

 

Dengan prosesor yang bertenaga, Gen Z dapat mengikuti kegiatan belajar secara online, menelusuri berbagai sumber untuk referensi materi, hingga membuat tugas presentasi dengan nyaman dan pastinya anti lag. Galaxy A23 5G dibekali Snapdragon 695 yang selain kencang juga sudah mendukung jaringan 5G untuk koneksi internet yang lebih cepat.

Nilai plusnya, Snapdragon 695 bisa diandalkan untuk bermain game. Performanya mantap untuk menjalankan judul-judul seperti Mobile Legends dan PUBG Mobile dengan lancar. Untuk editing konten pun cepat. Selain itu, Galaxy A23 5G memiliki RAM 6 GB yang bisa dimaksimalkan dengan RAM Plus hingga 6 GB sehingga cocok untuk mendukung multitasking.

svg%3E

2. Bisa bikin konten keren dengan 50 MP OIS Quad Camera

Gen Z sangat membutuhkan kamera yang mumpuni untuk tampil stand out di media sosial. Galaxy A23 5G punya 50 MP OIS Quad Camera untuk mengambil gambar yang jernih di berbagai kondisi, termasuk low-light. Kehadiran OIS (Optical Image Stabilization) juga membantu menciptakan rekaman video yang stabil dan foto yang tajam alias tidak blur.

svg%3E
Contoh hasil foto Night Mode Galaxy A23 5G

3. Baterai tahan lama

Dengan aktivitas yang begitu padat, pelajar tentu menginginkan ponsel dengan baterai besar untuk bikin konten TikTok atau Instagram berjam-jam tanpa khawatir baterai akan cepat habis. Galaxy A23 5G ditenagai baterai 5.000 mAh yang dapat menemani dari pagi hingga malam. Apalagi ada Adaptive Power Saving yang bikin konsumsi baterai jadi lebih hemat serta 25W Fast Charging untuk pengisian cepat.

4. Layar PLS LCD dengan sidik jari di layar

Menariknya lagi, Galaxy A23 5G memiliki layar PLS LCD 6,6 inci FHD+ dengan refresh rate 120Hz. Selain terang dan nyaman dipandang meskipun pengguna berada di bawah sinar matahari, refresh rate yang tinggi bikin nge-game yang jadi lebih asyik dengan pergerakan gambar yang lebih smooth. Di dalam layar Galaxy A23 5G pun sudah terdapat sensor sidik jari untuk menjaga keamanan ponsel.

Galaxy A23 5G
image: SEIN

5. Value yang maksimal

Dengan harga Rp3.999.000, Galaxy A23 5G menawarkan value yang maksimal karena menawarkan performa powerful, layar yang canggih, kamera mumpuni, dan baterai awet. Ditambah lagi, ponsel ini tampil dengan desain modern dalam pilihan warna Black, Light Blue, serta Orange yang cocok buat generasi muda mengekspresikan diri dengan gaya fashion yang unik dan kekinian.

Promo Samsung Galaxy A23 5G

Bagi yang berminat, Samsung Indonesia menawarkan promo spesial yang sayang jika dilewatkan. Selama periode 21 November 2022 – 8 Januari 2023, setiap Pembelian Galaxy A23 5G Series dengan Tukar tambah mendapatkan potongan harga sampai dengan Rp400.000, gratis bundling Indosat dan keuntungan Youtube Premium & Spotify Premium senilai Rp283.000.

Verified by MonsterInsights