Fujifilm Instax Square Link Resmi Dijual dengan Harga Rp2,4 Juta Rupiah

Fujifilm meresmikan kehadiran printer foto portabel teranyarnya Instax Square Link. Printer foto portabel ini menawarkan sederetan fitur, termasuk teknologi AR untuk mendapatkan hasil cetakan foto yang lebih kreatif.

 Fujifilm Instax Square Link

Fitur Instax Square Link

Instax Square Link adalah printer foto portabel yang bisa menghasilkan cetakan foto dengan format Square atau persegi. Untuk mencetak foto dari smartphone pengguna wajib mengunduh aplikasi Instax Square Link App. Kemudian, hubungkan smartphone ke Instax Square Link lewat koneksi Bluetooth.

svg%3E

Ada tiga fitur unggulan terbaru dari printer foto ini. Di antaranya Cetak foto dan cetak foto dari video dengan mudah, AR Print, dan Instax Connect. Untuk fitur AR Print memungkinkan pengguna untuk mengekspresikan diri melalui foto dan membuat pesan bergambar dengan beragam efek dalam hasil cetakan. Tersedia lima jenis efek di fitur aR Print ini. Di antaranya “Add special FX,” “Add Photo,” “Add Background,” “Add Doodle,” dan “Add Text.” Pengguna dapat menyimpan foto dalam format video ataupun still image, atau mengunggahnya di media sosial.

svg%3E

 Fujifilm Instax Square Link

Kemudian, fitur Instax Connect dapat menambahkan tampilan chat message pada foto yang dapat disimpan pada smartphone ataupun dicetak. Pengguna juga dapat mengirimkan foto tersebut ke kerabat atau keluarga yang juga dapat menambahkan tampilan chat message baru di bawah yang sudah ada.

 Fujifilm Instax Square Link

Selain fitur-fitur tersebut, Instax Square Link juga membawa fitur lain seperti Instax Camera, Editable Print, Sketch, Edit and Print, Save Image, Enhanced Quality Prints and Natural mode.

Harga dan ketersediaan

Printer foto portabel ini sudah tersedia di Indonesia dalam dua pilihan warna yakni Midnight Green dan Ash White. Harga Instax Square Link Rp2.399.000. Perangkat ini bisa didadaptkan melalui showroom Fujifilm, dan e-commerce terkemuka seperti, Blibli, Shopee, dan Tokopedia. Di periode peluncuran ini, Fujifilm juga memperkenalkan Instax Square Album yang didapatkan secara gratis dengan pembelian Instax Square dengan warna yang senada.

Verified by MonsterInsights