Redmi Pad Resmi di Indonesia dengan Harga 3,5 Juta Rupiah

Xiaomi resmi meluncurkan tablet pertama dari lini Redmi, yaitu Redmi Pad. Tablet kelas entry-level ini hadir sebagai satu perangkat yang dapat digunakan untuk menikmati berbagai hiburan seperti menonton, menikmati musik, menjelajah media sosial maupun bermain game. Sebagai tablet yang fun, Redmi Pad diklaim akan cocok bagi pelajar, ibu rumah tangga, maupun orang dewasa pada umumnya yang hendak memiliki tablet sebagai perangkat pelengkap smartphone.

svg%3E

Associate Marketing Director Xiaomi Indonesia, Stephanie Sicilia menyatakan, “Sesuai misi Xiaomi untuk menghadirkan teknologi yang dapat diakses semua orang, untuk pertama kalinya Redmi menghadirkan Redmi Pad. Sesuai slogannya, ‘all in fun – pad for fun’, tablet ini diciptakan untuk memberikan pengalaman menggunakan tablet yang mudah dan menyenangkan, bahkan untuk mereka yang baru pertama kali memiliki tablet.”

Spesifikasi Redmi Pad

Untuk memenuhi tujuannya menjadi tablet yang fun, Redmi Pad hadir dengan spesifikasi yang cukup menarik. Kombinasi chipset MediaTek Helio G99 dan RAM LPDDR4X 6GB akan membuatnya mampu menjalankan semua aplikasi dengan lancar, termasuk gaming dengan setting grafis yang wajar. Memori internal 128GB UFS 2.2 juga memadai, apalagi dapat diperluas menggunakan microSD hingga 1TB.

Layar berukuran 10,61″ dengan resolusi 2K dan refresh rate 90Hz juga menunjang keasyikan main game. Sementara ada empat speaker dengan Dolby Atmos yang cocok untuk menonton film. Layar Redmi Pad juga telah dilengkapi fitur pengurang cahaya biru dan sertifikasi SGS Low Visual Fatigue dari TUV Rheinland yang menandakan layarnya akan tetap nyaman dan aman di mata saat digunakan berlama-lama.

svg%3E

Bagi yang ingin menggunakannya untuk video call atau belajar online, tersedia kamera depan  8 megapixel yang letaknya di tengah sisi lebar Redmi Pad. Kamera Redmi Pad juga memiliki teknologi FocusFrame yang mampu secara otomatis merubah tampilan menjadi lebih luas, sehingga ketika video call, semua peserta dapat tetap berada di tengah frame walaupun ada yang baru belakangan bergabung.

Baterai Redmi Pad memiliki kapasitas 8000mAh yang diperkirakan akan dapat bertahan saat digunakan seharian. Juga tersedia charger 18W yang bisa mengisi daya cukup cepat.

Berikut spesifikasi Redmi Pad dalam gambar.

svg%3E

Harga Redmi Pad

Redmi Pad bisa didapatkan mulai dari tanggal 25 November 2022, secara online melalui official store Xiaomi Indonesia di Mi.com, Shopee, Tokopedia, Blibli, Lazada, dan Akulaku, maupun secara offline melalui Xiaomi Store, Xiaomi Shop dan Erafone.

Tipe

Penjualan Perdana

Ketersediaan

Harga

Redmi Pad

25 November 2022

Online:

Mi.com, Xiaomi Official store (Tokopedia, Shopee, Lazada, Blibli, Akulaku)

Offline:

Xiaomi Store, Xiaomi Shop, Erafone

Rp3.499.000

(6GB + 2GB | 128GB)

Verified by MonsterInsights