OPPO A77s Didukung Dual Speaker dan Ultra Volume 200% untuk Kualitas Audio yang Lebih Optimal

OPPO A77s merupakan penerus A76 yang kali ini tampil lebih premium berkat material kulit fiberglass. Selain desain, A77s juga punya dua fitur unggulan yang ditujukan untuk memberi pengalaman multimedia yang lebih memuaskan. Dua fitur yang dimaksud adalah Dual Speaker dan Ultra Volume 200%. Yuk, kita kenali lebih jauh!

Dual Speaker dan Ultra Volume 200% di OPPO A77s

OPPO A77s
Fiberglass Leather Design A77s

Sesuai namanya, Dual Speaker menandakan A77s memiliki speaker ganda yang terletak masing-masing di bagian atas dan bawah. OPPO menyebutnya Speaker Stereo Ultra Linear, dan dapat menghadirkan suara surround stereo sehingga audio dari konten seperti film, musik, atau game dapat tersaji lebih hidup.

Yang lebih menarik, teman-teman canggih juga dapat meningkatkan volume hingga 200 persen, alias jauh lebih keras dibanding speaker ponsel pada umumnya. Suara yang lebih lantang tentunya bakal membuat audio dari speaker terdengar lebih jelas, terlepas dari kebisingan dari lingkungan sekitar.

Berbekal teknologi DIRAC 3.0, speaker OPPO A77s dapat mengoptimalkan audio secara otomatis sehingga noise mampu diminimalisir. Meningkatkan volume hingga maksimal tidak akan membuat suaranya pecah. Cara mengaktifkan Ultra Volume pun mudah. Cukup tekan tombol Volume Up sekali lagi ketika posisi volume sudah 100 persen.

svg%3E

Teman-teman canggih bisa memanfaatkan fitur Ultra Volume 200 persen untuk berbagai konten yang diinginkan. Bukan cuma film/video dan lagu, tetapi juga untuk ringtone, notifikasi, bahkan alarm.

Spesifikasi dan harga

OPPO A77s memiliki sederet fitur serba pertama di seri A7x. Mulai dari Charging Port Protection untuk pengisian aya yang lebih aman, Multi-Cooling System untuk menjaga suhu tetap aman sehingga performa selalu stabil, hingga desain dengan kulit fiberglass ala Reno7.

Asyiknya lagi, A77s, juga menjadi anggota A7x series pertama yang punya fitur Bokeh Flare Portrait. Teman-teman canggih pun dapat mengekspansi RAM hingga 8 GB, sehingga totalnya menjadi 16 GB ditambah RAM bawaan. Sementara 3D Dolby Atmos Ringtone membuat ringtone ponsel bakal disajikan lebih keren dengan efek 3D Dolby Atmos.

OPPO A77s

Sekadar informasi tambahan, A77s dibekali kamera utama 50 MP f/1.8 dan ditemani kamera bokeh 2 MP serta kamera selfie 8 MP. Pengguna juga disuguhkan kemampuan charging cepat 33W SuperVOOC untuk mengisi baterai 5.000 mAh hingga 50 persen dalam waktu kurang dari 30 menit saja. Sektor performa dipersenjatai chipset Qualcomm Snapdragon 680. Untuk storage, kapasitasnya 128 GB (UFS 2.2) dan bisa ditambah microSD hingga maksimal 1 TB.

Bagi yang berminat, OPPO A77s dijual dengan harga 3,4 jutaan rupiah.

Verified by MonsterInsights