Erajaya Active Lifestyle Luncurkan Nothing Ear (stick) di Indonesia

Erajaya Active Lifestyle resmi mengumumkan kehadiran TWS Nothing Ear (stick). TWS teranyar dari brand Nothing ini hadir dengan desain yang ringkas dan ringan. Baterainya juga tahan lama yakni bisa hingga 29 jam.

nothing ear (stick)-1

“Nothing Ear (stick) menghadirkan pengalaman audio terbaik bagi para pengguna melalui desain unik dan bobot ringan tanpa harus berkompromi pada kualitas suara.” ujar Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle.

Fitur Nothing Ear (stick)

nothing ear (stick)-2

Ear (stick) didesain agar nyaman digunakan di telinga pengguna. Bobot masing-masing earbud sangat ringan. Hanya sekitar 4,4 gram saja. TWS ini mampu menghasilkan audio yang berkualitas dengan driver berukuran 12,6mm. Selain itu, tersedia juga dukungan teknologi Bass Lock yang akan menyesuaikan pengaturan audio dengan telinga pengguna untuk memberikan pengalaman terbaik dalam setiap situasi.

nothing ear (stick)-3

Untuk daya tahan baterainya Ear (stick) bisa digunakan hingga 7 jam untuk mendengarkan musik. Case pelindungnya bisa menambah waktu guna hingga 22 jam. Jadi, total bisa hingga 29 jam. Fitur isi ulang cepat juga didukungnya. Hanya dalam 10 menit saja pengisian daya bisa digunakan untuk mendengarkan musik hingga 2 jam.

Harga dan ketersediaan

Jika berminat Ear (stick) dijual dengan harga Rp1.699.000. Perangkat ini bisa didapatkan di jaringan ritel Urban Republic, iBox dan Erafone, di laman e-commerce Eraspace.com, Urban Republic Official Store di platform Tokopedia dan Shopee, serta di INVINCIBLE.

Verified by MonsterInsights