Philips Luncurkan Smart LED Connected by Wiz

Signify (Euronext: LIGHT), pemimpin dunia di bidang pencahayaan, mengumumkan kehadiran rangkaian produk terbaru lampu pintar terkoneksi, Philips Smart LED Connected by WiZ, sekaligus kampanye Philips Smartizen Get Lucky (PARTY) bagi konsumen Indonesia.

Philips Smart LED Connected

Rangkaian produk Philips Smart LED Connected yang baru meliputi Philips Smart LED downlight, Philips Smart LED light strip, Philips Smart LED decorative (ceiling, portable Hero & Squire, mobile portable & linear), dan aksesoris Philips Smart LED (remote control, motion sensor, dan smart plug), melengkapi koleksi awal berupa bohlam Tunable White dan Tunable White & Color Ambiance yang mendapatkan sambutan hangat dari para pelanggan di tanah air.

svg%3E

“Kami memahami kebutuhan pencahayaan yang terus berkembang di era digital ini. Teknologi pintar telah menjadi andalan dalam kehidupan kita sehari-hari. Kehadiran lampu Philips Smart LED Connected by WiZ menjadi jawaban atas keinginan kaum muda yang selalu terhubung untuk menikmati pencahayaan yang tepat di segala aktivitas sehingga hidup menjadi lebih mudah dan nyaman,” ujar Dedy Bagus Pramono, Country Leader Signify Indonesia.

Philips Smart LED Connected by WiZ menggabungkan keahlian Philips sebagai pabrikan lampu LED terkemuka, dengan aplikasi WiZ yang menjadi platform Internet of Things (IoT) dalam pengoperasian lampu-lampu tersebut. Selain melengkapi rumah pengguna, lampu pintar yang dapat diintegrasikan dengan berbagai aplikasi ekosistem rumah pintar lainnya ini membuat segalanya lebih mudah dan nyaman diakses.

svg%3E

Kemudahan pemasangan dan penggunaan menjadi nilai jual utama Philips Smart LED Connected by WiZ. Anda tinggal mengganti bohlam atau memasang lampu yang diinginkan, mengunduh aplikasi WiZ di ponsel pintar atau tablet, dan menyambungkannya. Aplikasi WiZ ini dirancang dengan antar-muka ramah pengguna dan perangkat plug-and-play yang dapat bekerja melalui jaringan WiFi dan Bluetooth yang ada. Dengan aplikasi WiZ ini, ANda juga bisa mengakses berbagai fitur mode pre-set, serta menyambungkannya ke berbagai aplikasi berbasis perintah suara, seperti Google Nest Mini, Google Assistant, Alexa, Apple Homekit, Microsoft Cortana, Siri Shortcuts, IFTTT, dan Smart Things.

Ario Pratomo, salah satu smart technology enthusiast di Jakarta, menjelaskan, “Kehadiran Philips Smart LED Connected by WiZ membuat saya nyaman untuk melakukan berbagai aktivitas di rumah dengan mudah. Saya dapat menghadirkan suasana berbeda untuk kegiatan berbeda di ruangan yang sama, hanya dengan mengubah dan memilih pengaturan yang tersedia di aplikasinya.”

Untuk memastikan Philips Smart LED Connected by WiZ selalu mudah dijangkau konsumen, Signify berkolaborasi dengan Tokopedia, salah satu marketplace atau e-commerce besar, serta bekerjasama dengan penyedia jaringan internet/WiFi, Telkomsel Orbit.

Promo Undian PARTY

svg%3E

Awal bulan ini juga menandai dilaksanakannya program promo Philips Smartizen Get Lucky, atau yang disingkat dengan PARTY, yang berlangsung satu tahun mulai dari 1 November 2022 sampai dengan 31 Oktober 2023. Konsumen dapat berpartisipasi dalam undian ini dengan melakukan pembelian produk lampu Philips Smart LED Connected by WiZ, minimal senilai Rp200.000 – di toko online (Official Store, Official Partner, dan semua toko yang ada di dalam list toko pada website), serta toko-toko listrik tradisional, toko modern, Philips branded store. 

Pengundian akan dilakukan di akhir periode dengan hadiah utama berupa
mobil Hyundai IONIQ 5 dan 10 tiket perjalanan ke Jepang. Selain itu, konsumen dapat menikmati paket bundling produk Philips Smart LED Connected by WiZ dan Telkomsel Orbit yang dapat diperoleh di Grapari Tekomsel dan Philips Official Store di Tokopedia.Untuk informasi lebih lanjut tentang Philips Smart LED Connected by WiZ, silakan kunjungi kami di sini. Sedangkan informasi mengenai program promo PARTY dapat diakses di Homepage – Philips Lighting e-shop ID.

Verified by MonsterInsights