MSI Luncurkan Tiga Motherboard dengan Chipset Intel Z790

Untuk menyambut diperkenalkannya prosesor Intel Core generasi 13 atau juga dikenal sebagai seri Raptor Lake, MSI merilis jajaran motherboard terbaru yang berbasis chipset Z790 untuk prosesor generasi terbaru ini.

Tercatat ada tiga lini motherboard untuk gaming, mulai dari seri paling tinggi yaitu MEG Series, kemudian MPG dan MAG yang lebih terjangkau. Sedangkan untuk kalangan profesional dan pencipta konten, tersedia seri Pro.

svg%3E

Di seri MEG Z790 ditawarkan lini motherboard paling bertenaga dengan fitur yang lengkap untuk menciptakan PC gaming berspesifikasi tinggi. Di sini ditawarkan 26+2 power phase dan desain extreme cooling module.

Untuk seri yang paling canggih, yaitu MSI MEG Z790 Godlike, tercatat ada tujuh konektor M.2 on-board dengan pendingin M.2 Shield Frozr dua sisi. Shroud M.2 di motherboard ini juga menggunakan desain magnetik sehingga tidak membutuhkan alat saat membukanya. Motherboard ini juga mendukung fitur baru yang disebut M-Vision Dashboard. Ini adalah panel touchscreen yang menyediakan cara pengoperasian baru yang menarik.

Sedangkan untuk MSI MPG Z790 series hadir dengan nuansa Carbon untuk warna hitam dan Edge yang didominasi warna putih. Di sini ditawarkan fitur Smart Button dengan fungsi yang bisa diatur untuk mengakses fitur tertentu. Motherboard MSI MPG Z790 Series juga menyediakan konektivitas mulai dari 2.5G LAN dan WiFi 6E onboard untuk konektivitas kencang dan stabil bagi gamer.

svg%3E

Sedangkan motherboard MSI MAG Z790 Series hadir dengan mengedepankan durabilitas dan stabilitas kinerjanya. Proses instalasi yang sederhana dan mudah dipahami semua user juga menjadikannya pilihan terbaik bagi pengguna yang masih awam soal merakit PC. Seri MAG Z790 Tomahawk WiFi juga menawarkan desain Extended Heatsink dari logam, penggunaan kapasitor Jepang, layout dengan kualitas server-grade dan thickened coper PCB mencapai 2oz untuk daya tahan terbaik.

Untuk ketersediaan, semua motherboard MSI dengan chipset Intel Z790 ini sudah tersedia di toko komputer di seluruh Indonesia.

Verified by MonsterInsights