Quantcast
Mobile GadgetDroneNewsProduct News

DJI Mavic 3 Classic: Varian Mavic 3 Paling Murah dengan Satu Kamera Hasselblad

Lini DJI Mavic 3 bertambah. Menyusul sukses Mavic 3 dan Mavic 3 Cine di tahun lalu, DJI kini merilis Mavic 3 Classic.

DJI Mavic 3 Classic

Fitur DJI Mavic 3 Classic

Mavic 3 Classic masih berbagi desain dan fitur yang sama dengan Mavic 3 dan Mavic 3 Cine. Bedanya hanya di kamera saja. Mavic 3 Classic hanya dilengkapi satu modul kamera Hasselblad. Tidak ada modul kamera dengan lensa telefoto seperti Mavic 3 dan Mavic 3 Cine.

DJI Mavic 3 Classic

Modul kameranya ini hadir dengan sensor CMOS 4/3 yang resolusinya 20 megapixel. Tepat di depan sensornya tersedia lensa dengan jarak fokal 24mm berdiafragma F/2.8. Untuk merekam video kamera Mavic 3 Classic bisa merekam video hingga resolusi 5.1K/50p dan 4K/60p. Modus videonya turut didukung kemampuan merekam 10-bit D-Log dan bisa memotret RAW 12-bit.

DJI Mavic 3 Classic

Seperti Mavic 3 dan Mavic 3 Cine, Mavic 3 Classic mengusung teknologi transmisi O3+. Teknologi ini mengijinkan kemampuan streaming di resolusi Full HD 1080/60p dari jarak hingga 15 kilometer. Untuk remot kendalinya Mavic 3 Classic kompatibel dengan remot  DJI RC Pro, DJI RC, dan RC-N1.

Tidak ketinggalan drone ini juga didukung dengan teknologi Advanced Pilot Assistance Program (APAS) generasi kelima. APAS 5.0 kini semakin pintar. Mengandalkan enam sensor vision dengan lensa fisheye dan dua sensor dengan lensa wide angle memungkinkan drone ini bisa mendeteksi rintangan dan menghindar secara otomatis. Jadi, kemampuan terbang otomatisnya kini semakin pintar dan aman.

DJI Mavic 3 Classic

Fitur lain, di Mavic 3 Classic tetap tersedia beragam mode pengambilan gambar otomatis, fitur Quick Transfer, dan durasi terbang maksimum hingga sekitar 46 menit.

Harga dan ketersediaan

DJI menyediakan empat paket opsi Mavic 3 Classic. Paket pertama hanya unit drone Mavic 3 Classic dengan harga US$1469. Paket kedua dengan remot RC-N1 dan charger baterai dengan harga US$1599. Paket ketiga harganya US$1749 sudah termasuk dengan kontroler DJI RC.

DJI Mavic 3 Classic

Terakhir, paket Fly More Kit adalah paket opsional yang dijual dengan harga US$649. Paket ini bisa dibeli jika Anda membutuhkan aksesoris tambahan. Paket Fly More Kit sudah termasuk dua tambahan baterai, charger hub baterai 100W yang bisa isi ulang tiga baterai sekaligus, 65W car charger, tiga baling-baling tambahan, dan tas DJI Convertable Carrying Bag.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button