Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Hadir di Indonesia, Varian Baru vivo V25e Tawarkan RAM 12 GB + 8 GB Extended RAM

vivo Indonesia mengumumkan ketersediaan varian baru dari vivo V25e, yang kini dibekali RAM dengan kapasitas lebih besar. Tidak tanggung-tanggung, pengguna ditawarkan RAM 12 GB! Berapa harganya?

vivo V25e RAM 12 GB

vivo V25e

Dalam siaran pers yang diterima Yangcanggih, Rabu (2/11), vivo menjelaskan bahwa varian baru V25e dengan RAM 12 GB tetap didukung fitur Extended RAM. Dengan begitu, total RAM yang bisa dinikmati oleh pengguna adalah 12 GB + 8 GB. Cocok untuk yang gemar multitasking.

Selain kapasitas RAM jumbo, smartphone ini juga dilengkapi storage internal sebesar 256 GB yang jika masih kurang, bisa ditambahkan microSD hingga 1 TB. Selebihnya, spesifikasi yang diberikan tetap sama, misalnya chipset Helio G99, baterai 4.500 mAh, 44W FlashCharge, kamera 64 MP dengan OIS, dan kamera selfie 32 MP.

“Konsumen V Series mayoritas adalah generasi dinamis yang senantiasa mencari pengalaman unik dengan menangkap momen indah sambil mengekspresikan diri melalui produk kami. Untuk itu, kami melakukan pembaruan pada ruang penyimpanan vivo V25e dengan kapasitas RAM lebih besar, yaitu 12GB+8GB Extended RAM karena kami menyadari bahwa kapasitas memori besar menjadi salah satu hal penting dalam menunjang tujuan tersebut,” kata Risa Rismayanti, Product Manager vivo Indonesia.

Program Selling Day vivo V25e

vivo V25e dengan memori 12/256 GB bakal dijual di seluruh gerai vivo mulai 12 November 2022, dengan harga Rp4.799.000. Konsumen bisa melakukan pembelian melalui kanal online maupun offline, dan seluruh mitra resmi vivo serta vivo official store.

vivo V25e

Yang menarik, konsumen yang membeli secara online berkesempatan menikmati ragam benefit yang ditawarkan berupa TWS Air mulai 12 hingga 20 November 2022 di seluruh e-commerce resmi vivo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button