ROCCAT Kone Air: Mouse untuk Gaming dan Produktivitas, Baterai Tahan Hingga 800 Jam

Tidak semua mouse gaming nyaman digunakan untuk produktivitas. Untuk menjawab tantangan ini ROCCAT meluncurkan mouse gaming Kone Air.
roccat kone air

Fitur ROCCAT Kone Air

Kone Air dirancang dengan mengedepankan fungsionalitas dan kepraktisan. Saat tidak digunakan untuk bermain game, mouse ini diklaim tetap optimal untuk mendukung produktivitas.

roccat kone air

Hal tersebut dibuktikan lewat rancangannya yang ergonomis dengan bagian sisi grip dari karet dan dilengkapi 9 tombol yang bisa diprogram untuk menyesuaikan kebutuhan pengguna. Jadi, gamer bisa mengatur setiap tombolnya menyesuaikan skenario penggunaan.

Paling menarik bobot mouse ini juga bisa disesuaikan. Sejatinya Kone Air ditenagai dengan dua baterai AA. Dengan dua baterai gamer bisa mendapatkan waktu guna hingga sekitar 800 jam. Tapi, jika ingin mengurangi bobotnya agar lebih nyaman untuk bermain game Kone Air bisa menggunakan satu baterai saja. Dengan satu baterai waktu gunanya bisa hingga sekitar 400 jam.

roccat kone air

Sebagai mouse gaming Kone Air mengandalkan sensor Owl-Eye Optical 19K yang dipasangkan dengan TITAN Switches optikal pada tombolnya. Selain nyaman dan akurat saat ditekan switches ini juga bisa tahan hingga 100 juta kali klik. Di sektor konektivitas ROCCAT menyediakan dua opsi. Untuk gaming bisa mengandalkan koneksi wireless dengan koneksi 2.4Ghz yang tanpa lag. Sementara, konektivitas Bluetooth bisa digunakan untuk mendukung produktivitas sehari-hari di mana saja.

Harga dan ketersediaan

ROCCAT Kone Air akan tersedia di bulan November 2022 dengan harga US$69.99 atau sekitar 1 jutaan Rupiah.

Verified by MonsterInsights