Turtle Beach Atom Phone Controller: Kontroler Smartphone Android dengan Lisensi dari Xbox untuk Cloud Gaming

Turtle Beach mengumumkan Atom Phone Controller. Kontroler yang dirancang untuk smartphone ini akan memberikan sensasi bermain game ala konsol genggam.

Turtle Beach Atom Controller

Fitur Turtle Beach Atom Phone Controller

Turtle Beach merancang Atom Phone Controller dengan gaya magnetik. Jika tidak digunakan modul kiri dan kanan kontroler ini hanya perlu ditempelkan. Dengan begitu dimensinya akan menjadi sangat ringkas dan mudah dibawa bepergian.

Turtle Beach Atom Controller

Smartphone bisa terpasang ke Atom Phone Controller lewat mekanisme jepit. Sistem penjepitnya tersebut memiliki kedalaman sekitar 67-92mm. Ideal untuk ukuran smartphone Android apapun. Bahkan, gamer tidak perlu repot melepas casing pelindung jika memang menggunakannya.

Turtle Beach Atom Controller

Menurut Turtle Beach, kontroler ini hadir dengan tombol-tombol yang setara dengan konsol game. Gamer bisa menemukan thumb stick berukuran penuh, D-Pad, bumper, trigger, tombol ABXY, view dan menu.

Untuk terhubung ke smartphone Atom Phone Controller mengandalkan koneksi Bluetooth. Sementara, modul kiri dan kanan kontroler akan terhubung lewat koneksi wireless 2.4GHz. Jadi, tingkat latensinya akan sangat rendah sehingga gamer bisa merasakan pengalaman gaming yang tanpa lag.

Turtle Beach Atom Controller

Beralih ke sektor baterai perangkat ini ditenagai baterai isi ulang yang bisa digunakan hingga sekitar 20 jam. Baterainya bisa diisi ulang dari 0 hingga 100% hanya dalam waktu 2.5 jam.

Paling menarik Atom Phone Controller tidak hanya bisa diandalkan untuk bermain game Android saja. Perangkat ini juga sudah mendapatkan lisensi Xbox. Jadi, sangat optimal untuk bermain game di layanan cloud gaming seperti Xbox Game Pass dan GeForce Now.

Harga dan ketersediaan

Jika berminat harga Turtle Beach Atom Controller US$99.99. Opsi warnanya ada tiga. Di antaranya Black/Teal, Black/RED dan Black/Yellow. Bisa jadi pesaing ketat kontroller Kishi V2 besutan Razer.

Verified by MonsterInsights