Keyboard Logitech K380 dan Pebble M350 Wireless Mouse Hadirkan Varian Warna Baru di Indonesia

Logitech Indonesia mengumumkan kehadiran opsi warna baru untuk duo keyboard dan mouse modern minimalis andalannya, yaitu Logitech K380 Multi-Device Bluetooth Keyboard dan Pebble M350 Wireless Mouse. Total ada tiga varian baru yang bisa dipilih.

Fitur Logitech K380 dan Pebble M350

Logitech K380

Dalam keterangan tertulis yang diterima Yangcanggih, Selasa (4/10), Logitech menjelaskan bahwa ketiga varian warna anyar yang dimaksud adalah Lavender Lemonade, Sand, dan Blueberry (hanya tersedia pada Pebble M350 Wireless Mouse).

“Sesuai dengan filosofi Own Your Space, keyboard serta mouse modern-minimalis ini dapat memberikan Anda kebebasan untuk bekerja dan berkreasi dari mana saja dengan teknologi yang canggih, sambil tetap mempertimbangkan estetika keindahan meja kerja Anda,” kata Andi Irawan, Cluster Category Manager Personal Workspace and Music Logitech Indonesia.

Dari segi fitur, Logitech K380 Multi-Device Bluetooth Keyboard mampu terhubung dengan tiga perangkat sekaligus, dan beralih secara cepat dengan mengetuk tombol Easy-Switch. Desainnya ramping dan ringan, sehingga cocok untuk dibawa bepergian.

svg%3E

svg%3E

Menurut Logitech, keyboard ini memiliki tombol low-profile yang menawarkan pengalaman mengetik yang lancar dab senyap, seperti mengetik pada laptop. Tombolnya dibentuk bulat cekung agar sesuai dengan bentuk ujung jari.

Sementara Pebble M350 Wireless Mouse merupakan mouse ringkas yang didukung fitur silent scrolling dan silent click. Baik keyboard K380 maupun Pebble M350 sama-sama kompatibel dengan beragam OS, antara lain Windows, macOS, Chrome OS, Android, dan iPadOS. K380 juga berfungsi dengan iOS dan Apple TV.

svg%3E

Harga dan ketersediaan

Bagi yang berminat, Logitech K380 dijual seharga Rp435.000, sedangkan Pebble M350 harganya Rp290.000. Keduanya sudah tersedia di Indonesia secara eksklusif hanya di Online Official Store dan Marketplace.

Verified by MonsterInsights