Huawei Vision Smart Screen Z65 Gaming Edition: TV Pintar Untuk Gaming dengan Speaker Devialet

Di negara asalnya, China, Huawei mengumumkan Vision Smart Screen Z65 Gaming Edition. TV pintar dengan layar besar ini dihadirkan sebagai alternatif monitor gaming.

Huawei Vision Smart Screen Z65 Gaming Edition

KFitur Huawei Vision Smart Screen Z65 Gaming Edition

Dipersembahkan untuk para gamer panel Vision Smart Screen Z65 Gaming Edition datang dengan resolusi 4K dan refresh rate 120 Hz. Untuk akurasi warnanya sudah mendukung standar cakupan warna DCI-P3 92%.

Masuk di kategori TV pintar spesifikasinya mengandalkan prosesor kelas flagship, RAM 6GB, memori internal 64GB dan sistem operasi HarmonyOS. Paling menarik ada di sektor audionya. TV ini membawa enam speaker terintegrasi dengan total output 50W. Jadi, gamer tidak perlu lagi menggunakan tambahan speaker ataupun soundbar. Untuk memastikan kualitas audionya output suara dari keenam speakernya tersebut pengaturan suaranya ditangani oleh pabrikan audio Devialet.

svg%3E

Huawei Vision Smart Screen Z65 Gaming Edition

Di sektor konektivitas tersedia tiga port HDMI yang terdiri dari dua port HDMI 2.0 dan satu port HDMI 2.1. Port HDMI 2.1 tersebut mendukung fitur VRR (Variabel Refresh Rate) dan Auto Low Latency Mode (ALLM). Jadi, kompatibel dengan konsol game generasi berikutnya seperti Playstation 5 dan Xbox series X/S.

Fitur tambahan lain Vision Smart Screen Z65 Gaming Edition sudah mendukung layangn streaming game seperti misalnya Nvidia GeForce Now atau Xbox Cloud Gaming.

Harga dan ketersediaan

Huawei Vision Smart Screen Z65 Gaming Edition saat ini sudah tersedia di pasaran China dengan harga 7999 Yuan atau sekitar 17 Jutaan Rupiah. Belum ada informasi lebih lanjut kapan TV pintar ini akan tersedia di pasaran global.

Verified by MonsterInsights