[Teaser] OPPO A77s Siap Meluncur di Indonesia

OPPO Indonesia memastikan segera merilis satu smartphone baru lagi dalam waktu dekat. Setelah rangkaian Reno8 Series, produk anyar mereka selanjutnya adalah OPPO A77s, yang tidak lain merupakan suksesor dari A76. Seperti apa?

Sudah penuhi TKDN

OPPO A77s

Dalam keterangan tertulis yang diterima Yangcanggih.com, Jumat (30/9), OPPO menjelaskan bahwa perangkat dengan kode CPH2473 sudah tercatat di situs sertifikasi Postel milik Kementrian Komunikasi dan Informasi, dengan nomor 84264/SDPPI/2022. Selain itu, perangkat tersebut sudha memenuhi TKDN sebesar 35,60 persen.

Menurut OPPO, perangkat dengan kode CPH2473 akan dipasarkan di Indonesia dengan nama A77s. Kehadirannya akan memperkuat pasar OPPO di kelas menengah pada rentang harga 2 hingga 5 juta rupiah. OPPO sendiri memiliki pangsa pasar paling kuat di kelas menengah.

svg%3E

svg%3E

Bocoran spesifikasi OPPO A77s

Sayangnya OPPO belum mau memberi informasi lengkap soal spesifikasi dan fitur dari A77s. Yang pasti, dari bocoran gambar terlihat perangkat ini mengusung kamera utama 50 MP AI Dual-Cam dan cover belakang yang kemungkinan besar kembali memakai teknologi OPPO Glow.

OPPO menjelaskan bahwa A77s akan membawa spesifikasi yang berbeda jika dibandingkan perangkat dengan nama serupa yang telah diperkenalkan terlebih dahulu di luar Indonesia. Bahkan, untuk beberapa spesifikasi kunci dijanjikan lebih tinggi daro versi luar.

OPPO A77s

Sekadar informasi, OPPO A76 merupakan perangkat yang diperkenalkan OPPO di Indonesia sekitar pertengahan Februari 2022. Pada perangkat ini, untuk pertama kalinya teknologi 33W SUPERVOOC tersedia untuk lini seri A. Menarik untuk menantikan peningkatan apa lagi yang bakal diberikan OPPO melalui seri A77s.

Tidak perlu menunggu lama, OPPO A77s dijanjikan akan segera diperkenalkan dalam beberapa pekan mendatang. Pantau terus Yangcanggih.com agar tidak ketinggalan update informasinya!

Verified by MonsterInsights