Logitech G Astro A30: Headset Gaming Nirkabel dengan Teknologi LIGHTSPEED dan Baterai Hingga 27 Jam

Logitech mengumumkan headset gaming nirkabel Astro A30. Headset ini adalah suksesor Astro A20 yang diluncurkan 2017 lalu.

Logitech G Astro A30

Fitur Logitech G Astro A30

Astro A30 membawa peningkatan di sektor konektivitas. Headset gaming ini didukung teknologi LIGHTSPEED 2.4 GHz andalan Logitech dan Bluetooth.

Dengan begitu Astro A30 kompatibel ke hampir semua perangkat. Mulai dari konsol PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, XB Series X|S, Nintendo Switch, PC, dan perangkat mobile seperti smarpthone dan tablet dengan sistem operasi Android atau iOS.

Logitech G Astro A30

svg%3E

Ada satu fitur menarik dari Astro A30. Headset ini bisa menerima sinyal audio dari dua perangkat berbeda bersamaan. Artinya, gamer bisa bermain game di Playstation 5 lewat koneksi LIGHTSPEED 2.4 GHz sambil streaming musik dari ponsel lewat Bluetooth. Volume suara dari masing-masing sumber bisa diatur sesuai selera. Semua pengaturannya bisa diakses lewat aplikasi Logitech G Hub di smartphone. Aplikasinya ini ini menyediakan beragam opsi pengaturan. Termasuk Equalizer, membuat profil dan mengatur mikrofon.

Logitech G Astro A30

Untuk reproduksi suara Astro A30 mengandalkan driver berukuran 40 mm. Rancangannya hadir dengan ear pad memory foam yang lembut dan headband yang bisa diatur senyaman mungkin sesuai selera gamer. Headset gaming ini ditenagai dengan baterai yang bisa bertahan hingga 27 jam. Pilihan warnanya ada dua yakni navy dan putih.

Harga dan ketersediaan

Astro A30 rencananya akan tersedia di bulan Oktober 2022. Harga Logitech G Astro A30 US$229.99 atau sekitar 3,5 Juta Rupiah.

Verified by MonsterInsights