Samsung galaxy zflip4 borapurple
Samsung galaxy zflip4 borapurple

Mencermati Desain Samsung Galaxy Z Flip4 5G yang Lebih Kuat dan Tahan Air

Smartphone dengan layar fleksibel yang bisa dilipat seperti seri Foldables Samsung sering diragukan konsumen akan ketahanannya. Memasuki generasi keempat, Samsung Galaxy Z Flip4 5G hadir dengan desain yang telah ditingkatkan agar tetap aman digunakan dalam beragam kondisi.

Lebih kuat dibandingkan Flip3

svg%3E

Untuk pelapis kaca, Samsung Galaxy Z Flip4 5G menggunakan Corning Gorilla Glass Victus+ yang lebih tahan terhadap benturan. Bodi juga terasa lebih kokoh, sehingga pengguna akan dapat meletakkannya di atas berbagai permukaan tanpa cemas. Ini penting apalagi saat

Kekuatan engsel ditingkatkan dengan Armor Aluminum, istilah Samsung untuk rangka engsel dari bahan aluminum Flip4. Ukuran fisik engsel ini juga lebih ringkas, sehingga membuat ukuran Flip4 sedikit lebih mungil dari Flip3.

Sensasi membuka layar juga lebih baik dibandingkan Flip3, dengan pengaturan sudut buka yang lebih presisi. Layar juga terasa lebih kokoh dan akan dapat bertahan saat dibuka tutup lebih dari 200 ribu kali dengan penggunaan yang benar. Ternyata rahasianya ada di teknologi Ultra Thin Glass yang digunakan di layar Flip4. Ini merupakan lapisan super tipis, hanya sekitar 1/3 rambut manusia, yang lebih kuat.

svg%3E

Samsung Galaxy Z Flip4 juga memiliki ketahanan ekstra terhadap air, memenuhi rating IPX8. Ini berarti ponsel tetap aman saat diajak menyelam ke kedalaman 1,5 meter hingga 30 menit. Tentunya ini hanya terbatas di air tawar, bukan air laut. Sebagai catatan, Samsung Galaxy Z Flip merupakan seri ponsel lipat pertama di dunia yang memiliki sertifikasi IPX8.

Perlindungan menyeluruh dari Samsung

Untuk dapat lebih baik melindungi ponsel lipat baru kesayanganmu, Samsung telah menyediakan beragam case menarik yang meningkatkan ketahanannya terhadap berbagai resiko penggunaan sehari-hari. Selain melindungi, case ini bisa langsung mengubah Flip4 menjadi ponsel lipat baru. Tidak hanya dari Samsung, case dari pabrikan lain juga sudah banyak tersedia dengan beragam gaya mulai dari bahan kulit hingga motif grafis cetak dengan harga bervariasi.

svg%3E

svg%3E

Samsung juga menyediakan opsi untuk perluasan garansi hingga 2 tahun dengan Samsung Care+. Dengan membeli paket ini, Samsung akan memberikan layanan perbaikan hingga 2 tahun untuk semua kerusakan yang tidak disengaja. Jika ponsel tidak dapat diperbaiki, Samsung juga akan menggantinya. Skema detil Samsung Care+ bisa dibaca di laman ini.

Samsung Galaxy Z Flip4 5G telah tersedia di Indonesia mulai dari harga Rp13.999.000 untuk varian dengan memori internal 128GB. Informasi lebih lanjut mengenai ponsel ini bisa dibaca di laman ini.

 

 

 

 

 

Verified by MonsterInsights