Cara Tukar Tambah Smartphone Lama dengan Galaxy Z Flip4 5G atau Galaxy Z Fold4 5G

Samsung Indonesia memberikan penawaran menarik bagi konsumen yang ingin upgrade smartphone lama mereka ke Galaxy Z Flip4 5G atau Galaxy Z Fold4 5G. Lewat program Trade In, Samsung akan memberikan potongan harga yang signifikan dan cashback hingga 1 juta rupiah.

Cara tukar tambah Galaxy Z Flip4 5G dan Galaxy Z Fold4 5G

Galaxy Z Flip4 5G

Mengutip dari keterangan resmi Samsung Indonesia, konsumen dapat menikmati potongan harga dan cashback hingga 1 juta rupiah dengna menukar smartphone lamanya. Sementara pengguna Galaxy Z Series generasi sebelumnya bisa mendapat potongan harga hingga 12,5 juta rupiah.

Program Trade In ini berlaku pula untuk perangkat Samsung lainnya seperti Galaxy A Series dan Galaxy Tab Series, maupun produk brand lain. Cara tukar tambahnya mudah. Langsung saja simak langkah-langkah berikut ini:

svg%3E
  1. Kunjungi laman resmi Samsung dan pilih unit Galaxy Z Flip4 5G atau Z Fold4 5G yang diinginkan, kemudian cek ketersediaan layanan tukar tambah di area Anda dengan mengisi Kode Pos.
  2. Pastikan Anda telah mengunduh aplikasi “Samsung Gift Indonesia” dan “SS.com Trade in” secara gratis di Google Play Store, kemudian akses menu Trade-In di Aplikasi dan ikuti proses registrasi untuk mendapatkan estimasi harga pada perangkat lama Anda.
  3. Kembali ke laman pembelian Galaxy Z Flip4 5G atau Z Fold4 5G di Samsung.com/id.
  4. Setujui harga dan masukkan IMEI perangkat lama Anda, ikuti prosesnya hingga Aplikasi akan menampilkan harga final smartphone yang telah memenuhi syarat tukar tambah.
  5. Salin nomor IMEI Anda dan gunakan pada saat melakukan pembayaran di Samsung.com/id.
  6. Pihak Samsung akan menghubungi Anda untuk penentuan jadwal tukar unit.
  7. Lakukan proses tukar unit dengan kurir rekanan kami pada waktu yang telah disepakati. Sertakan fotokopi KTP dan pastikan smartphone Anda dalam kondisi bersih dan sudah di ‘Factory Reset’.

svg%3E

Bisa datang langsung ke consumer launch

Selain lewat aplikasi, Trade In juga bisa dilakukan dengan mendatangi langsung consumer launch yang berlangsung di 16 titik yang tersebar di 8 kota hingga akhir tahun ini. Yang terdekat, consumer launch Galaxy Z Fold4 5G dan Z Flip4 5G hadir di Pondok Indah Mall 2, Jakarta, pada 21–25 September, dan dilanjutkan di BEC Bandung mulai 28 September sampai 2 Oktober.