Harga 5,1 Jutaan, Garmin Approach S42 Resmi Meluncur di Indonesia

Garmin Indonesia hari ini, Selasa (6/9), mengumumkan kehadiran jam tangan pintar terbarunya untuk para penggemar golf yaitu Garmin Approach S42. Perangkat ini memuat lebih dari 42.000 lapangan di seluruh dunia dan didukung aplikasi Garmin Golf untuk memudahkan mengunggah kartu skor, meninjau statistik kinerja, dan sebagainya.

Fitur Garmin Approach S42

Garmin Approach S42

Dalam siaran persnya, Garmin menjelaskan bahwa Approach S42 tampil dengan bezel baru serta varian band dan pilihan warna yang lebih segar. Jam tangan ini bisa dipasangkan dengan sensor Approach CT10 (opsional) untuk pelacakan otomatis setiap pukulan.

Ada pula fitur Green View untuk melihat bentuk asli green dan memindahkan pin guna mendapatkan akurasi yardage yang lebih baik, terlepas di mana pegolf berada di lapangan. Berkat GPS dengan sensitivitas tinggi yang dapat membidik lokasi, pengguna bisa mendapatkan yardage yang tepat ke bagian depan, tengah, dan belakang green, hazards, dogleg, layup, dan lainnya.

“Dari jam tangan pintar hingga pelacakan GPS, perangkat Approach terbaru kami juga akan melengkapi pegolf pemula dan veteran dengan presisi, gaya, dan perhatian terhadap detail di setiap ayunan,” kata Dan Bartel, Garmin Vice President of Global Consumer Sales.

Yang tidak kalah menarik, pengguna bisa memilih tampil stylish atau sporty dengan mengganti band 20mm quick release secara mudah. Jam tangan ini diklaim mampu memberikan masa pakai baterai hingga 15 jam dalam mode GPS, dan hingga 10 hari dalam mode jam tangan pintar.

svg%3E

Harga dan ketersediaan

Garmin Approach S42 ini telah tersedia di Garmin Brand Store di seluruh Indonesia dan Garmin Online Official Store dengan harga Rp5.199.000. Ada tiga pilihan warna antara lain Carbon Grey w/ Black Sand, Rose Gold w/ Light Sand, Stainless Steel w/ White Sand Band.