Quantcast
AplikasiAndroidiOS (iPhone/iPad)News

GoFood Hadirkan Mode Hemat, Pesan Makanan Gratis Ongkir

Layanan pesan-antar makanan online, GoFood, baru-baru ini mengumukan kehadiran fitur terbarunya yang disebut Mode Hemat. Lewat fitur tersebut, konsumen dapat memesan makanan favoritnya dengan opsi gratis ongkos kirim (ongkir). Seperti apa?

GoFood gratis ongkir

GoFood

Dalam siaran persnya dijelaskan, fitur Mode Hemat milik GoFood memberikan pilihan yang lebih ekonomis bagi pelanggan, karena tidak perlu membayar ongkir. Meski begitu, penggunaan fitur Mode Hemat akan menambah waktu pengiriman hingga 15 menit.

“Fitur Mode Hemat ini melengkapi fitur Reguler dengan ongkos kirim dan waktu pengantaran yang lebih cepat sehingga pelanggan GoFood dapat memilih layanan yang sesuai dengan kebutuhan. Pelanggan dapat memilih fitur Reguler atau Mode Hemat di setiap pemesanan,” kata Catherine Hindra Sutjahyo, Direktur/Head of Food and Indonesia Sales & Ops PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk.

Catherine menambahkan, Mode Hemat bisa diaktivasi untuk setiap pesanan yang dapat ditemukan pada kategori Mode Hemat maupun banner Mode Hemat di homepage GoFood, setiap hari, setiap waktu, dan dalam cuaca apapun tanpa terpengaruh ada atau tidaknya promo dan diskon yang sedang berlangsung.

GoFood Mode Hemat

Ketentuan fitur Mode Hemat

Menurut pihak perusahaan, fitur Mode Hemat bisa digunakan untuk pesanan dengan jarak 0-3 km. Hanya dengan minimum order senilai Rp20.000, pelanggan dapat langsung menikmati gratis ongkir dengan memilih opsi Mode Hemat yang tersedia di halaman checkout.

Saat ini, fitur Mode Hemat telah diluncurkan dalam fase uji coba di Bandung dan Medan, sebelum diperluas ke kota-kota lainnya. Per Juli 2022, tahap uji coba tersebut mendapatkan animo positif dari masyarakat yang terlihat dari peningkatan penggunaan fitur hingga lima kali lipat dalam tiga bulan terakhir.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button