Quantcast
Game RoomAksesoris GadgetMobile GadgetMobile Gaming

Razer Kishi V2 Kini Tersedia untuk iPhone

Setelah hadir dalam versi Android beberapa waktu yang lalu, Razer Kishi V2 kini juga telah tersedia untuk para pengguna iPhone. Controller ini membawa beragam fitur baru. Salah satunya adalah microswitch tactile yang juga dibenamkan pada Wolverine V2, controller Razer untuk konsol.

Fitur Razer Kishi V2

Razer Kishi V2
(Foto dari Razer untuk Yangcanggih.com)

Dalam siaran pers yang diterima Yangcanggih, Razer menjelaskan bahwa Kishi V2 versi iPhone memiliki dua thumbstick analog yang dapat diklik (L3/R3), satu D-Pad dengan klik mekanikal, tombol ABXY, dua Trigger (L2/R2), dua Bumper (L1/R1), dua tombol multi fungsi yang dapat di program (L4/R4), tombol Menu dan Opsi, tombol Berbagi (memerlukan Razer Nexus), dan tombol Aplikasi Razer Nexus.

“Kami membawa inovasi terbesar Razer dalam 16 tahun dari PC dan konsol pada perangkat iOS dengan kompatibilitas universal untuk pemain dengan iPhone dimanapun,” kata Richard Hashim, Kepala Divisi Mobile dan Konsol Razer.

Gamer juga dapat mengunduh gratis aplikasi Razer Nexus untuk memudahkan akses ke berbagai fitur seperti masuk ke dalam game dengan satu tombol, memulai siaran langsung di YouTube atau Facebook, hingga kustomisasi pengaturan tombol pada controller.

Kishi V2 for iPhone lifestyle 3 Black Desert Screenfill
(Foto dari Razer untuk Yangcanggih.com)

Perangkat ini memiliki port Lightning untuk pengisian daya. Selain itu, Kishi V2 kompatibel dengan sederet versi iPhone antara lain iPhone 13 Series, iPhone 12 Series, iPhone 11 Series, iPhone X, XS, XS Max, XR, iPhone 8 and 8 Plus, iPhone 7 and 7 Plus, iPhone 6S dan 6S Plus, iPhone SE (generasi pertama dan kedua).

Harga dan ketersediaan

Bagi yang berminat, Razer Kishi V2 for iPhone dijual dengan harga Rp1.699.000. Produk ini tersedia di Razer.com, Razer Stores, dan distributor resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button