OPPO Indonesia Perkenalkan Enco Buds2 Lewat Acara Silent Disco

Dalam acara penjualan perdana Reno8 Series di OPPO Gallery Gandaria City, Jumat (26/8), OPPO Indonesia turut menggelar acara Silent Disco untuk memperkenalkan TWS terbarunya, Enco Buds2. Acara ini dimeriahkan oleh DJ Dipha Baru dan dipandu oleh Reza Chandika dan Yuki Kato.

Silent Disco bersama OPPO Enco Buds2

Enco Buds2

Menurut OPPO, melalui acara Silent Disco mereka ini menghadirkan pengalaman yang benar-benar baru dalam mendengarkan musik. Sambil memakai Enco Buds2, setiap pengunjung dapat menikmati musik yang disajikan oleh Dipha Barus.

“True Wireless Stereo (TWS) terbaru OPPO ini mampu memberikan pengguna pengalaman suara berkualitas tinggi layaknya pengalaman menonton pertunjukan musik secara langsung,” kata Patrick Owen, Chief Marketing Officer OPPO Indonesia.

OPPO Enco Buds2 didukung efek suara Enco Live untuk memberikan pilihan gaya musik berbeda sesuai dengan selera pengguna. TWS ini juga mendukung konektivitas instan bernama Open Up Flash Connect, yang dapat langsung terhubung dengan cepat ke smartphone secara otomatis setelah pengguna membuka casing.

svg%3E

svg%3E

Fitur lainnya yang tidak kalah menarik adalah AI Deep Noise Cancellation untuk mendengar suara dengan lebih jelas bahkan di susana yang sangat bising ketika melakukan panggilan. Pengguna juga bisa mengetuk Enco Buds2 dua kali untuk mengontrol kamera.

Perangkat dengan berat hanya 4 gram ini terasa ringan dan nyaman dipakai. Desainnya ergonomis dan mengusung sertifikasi IPX4 sehingga tahan percikan air.

Harga dan ketersediaan

svg%3E

OPPO Enco Buds2 tersedia dalam dua varian warna, Moonlight dan Midnight. Harganya Rp399.000. Konsumen bisa mendapatkan potongan langsung sebesar Rp100.000 apabila melakukan pembelian bundling OPPO Enco Buds2 dengan perangkat OPPO Reno8 5G atau OPPO Reno8.

Verified by MonsterInsights