Quantcast
NewsAudioEars In HeavenHome GadgetProduct News

JBL Partybox 710 Resmi Dijual Seharga 11,5 Juta Rupiah

JBL resmi meluncurkan PartyBox 710 di Indonesia. Speaker berukuran besar ini berada di jajaran menengah, melengkapi koleksi lini PartyBox JBL yang diluncurkan terlebih dahulu seperti PartyBox 100, PartyBox 300, PartyBox 1000, dan PartyBox On The Go. Dibandrol dengan harga SRP (Suggested Retail Price) Rp11.500.000, JBL PartyBox 710 punya beragam fitur yang cocok untuk menghangatkan suasana. Sebut saja fitur lampu, kontrol panel minimalis nan intuitif, fitur True Wireless Stereo, Aplikasi PartyBox, input mikrofon dan gitar, serta ketahanan IPX4 yang membuatnya tahan cipratan air.

jbl partybox 710

Kazuo Sawachi, Country Manager, HARMAN Indonesia mengatakan, “JBL PartyBox 710 ini cocok digunakan untuk menghidupkan pesta di berbagai kesempatan karena fitur portabilitas dan personalisasi-nya. Tidak hanya itu, Aplikasi JBL PartyBox juga mendukung fitur personalisasi, sehingga user bisa mengatur equalizer audio, mengaktifkan fitur karaoke, animasi lampu serta konektivitas perangkat. inilah yang menjadikan PartyBox 710 sebagai pilihan ideal untuk speaker pesta“.

Fitur unggulan JBL Partybox 710

  • JBL Original Pro Sound 800W RMS dengan dukungan dua tweeter 2,75″ dan woofer 8″.
  • Dimensinya cukup ringkas (39,9 x 90,5 x 43,6 cm) dengan gagang dan roda kokoh di badan speaker untuk memudahkan saat ingin dibawa-bawa.
  • Fitur True Wireless Stereo yang bisa menggabungkan dua peragnakt Partybox 710 untuk mencakup lokasi yang lebih luas.
  • Fitur lampu yang bisa disinkronkan dengan musik untuk memerihakan suasana pesta. Pengaturan lampu juga bisa dilakukan melalui panel kontrol di atas speaker atau dengan aplikasi PartyBox di smartphone.
  • Sertifikasi IPX4 yang menjadikannya tahan terhadap percikan air.
  • Input mikrofon dan gitar terintegrasi.

Semua produk JBL tersedia di situs webcommerce JBL, serta situs e-commerce terkemuka seperti Blibli, Lazada, Shopee, Tokopedia, Zalora, serta semua toko retail resmi JBL store di Indonesia.

Lalu, khusus untuk JBL PartyBox 710 sudah tersedia dan dapat dibeli di JBL Apps, situs webcommerce JBL, serta semua toko retail resmi JBL store di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button