Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Hasil Video Portrait OPPO Reno8 5G

Selain kemampuan foto portrait yang istimewa, sebagai smartphone yang mengusung slogan ‘The Portrait Expert’ OPPO Reno8 5G juga cocok untuk bikin konten video. Beragam fitur video portrait dibenamkan dengan kemampuan yang telah ditingkatkan dari generasi sebelumnya.

Hasil video portrait OPPO Reno8 5G

OPPO Reno8 5G

Sekadar mengingatkan, Reno8 5G dibekali kamera utama 50 MP Sony IMX766 dengan ukuran sensor 1/1.56?, Hardware-based DOL-HDR, dan All Pixel Omni-Directional PDAF. Kamera ini ditemani dua lensa lainnya, yaitu 8 MP wide angle dan 2 MP makro. Sementara di depan, ada kamera selfie 32 MP Sony IMX709 RGBW dengan Hardware-based DOL-HDR.

Dua fitur video portrait andalan OPPO kembali hadir di sini, yaitu Bokeh Flare Portrait dan AI Color Portrait. Fitur yang disebut pertama akan menyajikan video dengan efek neon artistik, yang tercipta dari latar belakang dengan banyak lampu atau bola-bola cahaya. Video yang direkam dengan Bokeh Flare Portrait resolusinya 720p.

Sementara AI Color Portrait akan memisahkan warna antara objek utama dengan latar belakang. Objek utama tampil dengan warna aslinya, sementara background dibuat hitam putih. Hasil fitur Bokeh Flare Portrait dan AI Color Potrait bisa dilihat pada video di bawah yang sudah melalui penyuntingan ringkas dengan fitur AI Cut di aplikasi SoLoop.

Bokeh Flare Portrait Reno8 5G (yangcanggih.com)

AI Color Portrait Reno8 5G (yangcanggih.com)

Spesifikasi dan harga

Reno8 5G mengusung layar AMOLED 6,4 inci 90Hz. Performanya didukung chipset MediaTek Dimensity 1300 5G, dengan RAM 8 GB dan storage internal 256 GB. Ponsel berbasis ColorOS 12.1 ini punya baterai 4.500 mAh, lengkap dengan dukungan 80W SuperVOOC yang dapat mengisi daya hingga 50 persen hanya dalam waktu 11 menit saja.

Di Indonesia, OPPO Reno8 5G dijual dengan harga Rp7.999.000. Selama periode pre-order sampai 25 Agustus 2022, OPPO bakal memberikan hadiah eksklusif yang amat menggiurkan, yaitu OPPO Band. Sekadar informasi, OPPO akan menggelar penjualan perdana Reno8 Series pada 26 Agustus 2022 mendatang.

OPPO Reno8 5G
OPPO Reno8 5G

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button