Quantcast
Mobile GadgetSmartphone

Samsung Rilis Ringtone “Over the Horizon” Remix Terbaru oleh Suga BTS

Samsung Berkolaborasi dengan Suga BTS Hadirkan Remix Ringtone Over the Horizon Terbaru Secara Eksklusif untuk Samsung Galaxy Z Fold4 dan Z Flip4 5G

Dalam rangka menyambut peluncuran perangkat Galaxy Foldables terbaru, Samsung mengajak SUGA untuk berkolaborasi kembali dengan membuat versi remix dan video musik “Over the Horizon 2022 Produced by SUGA of BTS” versi 2022. Nantinya nada dering “Over the Horizon 2022 Produced by SUGA of BTS” akan tersedia sebagai nada dering melalui pembaruan software yang akan datang pada perangkat Galaxy.

Sentuhan baru pada tema musik khas Samsung “Over the Horizon” tahun 2022 ini merupakan cara Suga menyampaikan hal-hal positif dan kecerahan masa depan. Nada dering ini dikomposisikan khusus untuk para pendengar agar mereka merasakan semangat yang penuh harapan. Nada dering ini  mencerminkan inovasi yang terus diperbarui, dan kemitraan yang dijalin dengan seniman hebat di kelasnya untuk memadukan tema spirit of openness and collaboration yang menjadi fondasi Samsung Galaxy.

Selain Suga, Samsung juga telah berkolaborasi dengan beberapa artis untuk menata ulang tema musiknya dan menciptakan suara khas yang memotivasi pengguna untuk menantang batas mereka.

“Samsung terus berkomitmen dalam menghadirkan inovasi terdepan yang selaras dengan tren masa kini. Maka dari itu, kami menghadirkan perangkat yang sesuai dengan kebutuhan generasi muda saat ini dan mendorong mereka dalam berekspresi dan berkreasi seperti yang dihadirkan oleh Suga BTS untuk ringtone “Over the Horizon”, semoga hal ini dapat menginspirasi para generasi muda untuk be greater everyday”, ujar Selvia Gofar, Head of Product Marketing Samsung Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia.

 

Pre-order Galaxy Z Flip4 5G sekarang dan dapatkan ringtone ekslusif buatan Suga BTS terbaru!

Samsung Galaxy Z Flip4 5G dibanderol dengan harga mulai dari Rp13.999.000 dan bisa dipesan mulai dari tanggal 10 Agustus hingga 1 September 2022 melalui www.samsung.com/id, dan mitra Samsung yaitu Blibli, Lazada, Shopee, Tokopedia, JD.ID, Eraspace, Dinomarket, Akulaku, dan Tiktok Shop. Samsung juga telah menyiapkan berbagai penawaran menarik seperti 1 Year Full Protection by Samsung Care+ senilai Rp. 2,7 jutaan, e-voucher senilai Rp1.000.000, cicilan 0% hingga 36 bulan dan cashback hingga Rp750.000 dari mitra bank.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button