Neumann M 49 V: Mikrofon Legendaris Kelas Profesional, Harga 100 Jutaan Rupiah

Neumann.Berlin mengumumkan kehadiran mikrofon Neumann M 49 V. Mikrofon ini sangat istimewa. Pasalnya, Neumann M 49 V adalah reinkarnasi dari mikrofon legendaris Neumann M 49 yang dirilis tahun 1951 lalu.

svg%3E

Fitur Neumann M 49 V

Sebagai versi reborn Neumann M 49 V datang dengan desain dan spesifikasi yang sama persis dengan M 49. Mikrofon ini menggunakan sistem sirkuit dan desain akustik yang sama dengan mikrofon Neumann M 49C. Namun, diklaim memiliki tingkat noise yang lebih rendah dan tabung subminiatur tub pilihan tangan. M49 C sendiri merupakan versi revisi paling populer sepanjang sejarah M 49.

svg%3E

Perbedaan lain Neumann M 49 V ada di pola kendali unit. Kini, pola kendali unitnya tersebut secara otomatis bisa beradapatasi dengan voltase utama dan kompatibel dengan mikrofon M 49 model lama. M 49 V juga tidak lagin menggunakan konektor bayonet. Gantinya, M 49 V kini menggunakan konektor RF. Selain itu, M 49 V dapat dikonfigurasi melalui sakelar internal, baik sebagai opsi yang dibuat berdasarkan pesanan atau pos penjualan oleh Neumann Service.

svg%3E

Untuk menghasilkan rekaman suara yang jernih filter infrasonik yang melindungi travo BV11 dari distorsi bisa diturunkan frekuensinya dari 30 Hz ke 12 Hz. Hasilnya, respon frekuensi mikrofon ini bisa seperti versi orisinil M 49. Tambahan lain, M 49 V bisa diatur untuk pola perekaman kardioid yang sangat berguna untuk merekam suara vokal atau orang berbicara.

Harga Neumann M 49 V

Neumann.Berlin M 49 V akan tersedia di bulan Agustus 2022. Harga Neumann M49 V Rp138.105.000. Harganya ini sudah termasuk satu unit M 49 V, kendali pola jarak jauh, kabel mikrofon, dudukan putar “kuk” klasik dan case pelindung eklsusif. Jika berminat Neumann.Berlin M49 V tersedia melalui ChandraCom.

Verified by MonsterInsights