Hadir di Indonesia, Logitech Signature K650 Wireless Comfort Keyboard Dijual 800 Ribuan Rupiah

Logitech Indonesia, Kamis (18/8), mengumumkan ketersediaan keyboard nirkabel terbarunya yaitu Logitech Signature K650 Wireless Comfort Keyboard. Sesuai namanya, perangkat ini menjanjikan pengalaman mengetik yang nyaman.

Fitur Logitech Signature K650 Wireless Comfort Keyboard

Logitech Signature K650

Dalam siaran pers yang diterima Yangcanggih.com, Logitech Indonesia menjelaskan bahwa Signature K650 melengkapi lini Signature Series mereka yang sebelumnya diisi Signature M650 Wireless Mouse. Sekadar informasi, mouse tersebut hadir dalam dua ukuran, medium dan large.

Signature K650 Wireless Comfort Keyboard memiliki tombol tangkapan layar untuk mendapatkan informasi dan momen penting secara instan. Ada pula tombol khusus untuk mute dan unmute mikrofon, sehingga lebih praktis saat sedang melakukan panggilan video. Tidak ketinggalan, Logitech menambahkan tombol untuk navigasi web.

“Signature K650 dirancang dengan fitur untuk memastikan kenyamanan dan produktivitas terbaik. Dengan tombol pintasan yang ditingkatkan, sandaran tangan terintegrasi, dan tombol yang empuk, keyboard ini dirancang untuk menangani semua kebutuhan harian Anda sambil memberi Anda kenyamanan selama berjam-jam,” kata Andi Irawan, Cluster Category Manager Personal Workspace Logitech Indonesia.

svg%3E

Keyboard ini kompatibel dengan hampir semua sistem operasi, seperti Windows, MacOS, Linux, iPadOS, iOS, Android, serta bersertifikat Chromebook. Konektivitasnya mengandalkan Bluetooth Low Energy dan juga USB Receiver Logi Bolt yang sudah termasuk dalam paket penjualan.

svg%3E

Logitech Signature K650 Wireless Comfort Keyboard bisa terhubung secara nirkabel dengan jarak maksimal 10 meter. Ada dua pilihan warna yang tersedia, yaitu Graphite dan Off-White, serta mengusung desain yang tahan tumpahan air dan mudah dibersihkan. Baterainya diklaim mampu mencapai 36 bulan.

Harga dan ketersediaan

Bagi yang berminat, Logitech Signature K650 Wireless Comfort Keyboard dijual dengan harga Rp819.000. Perangkat ini sudah dijual di Indonesia mulai 18 Agustus 2022.

Verified by MonsterInsights