Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

OPPO Unjuk Kemampuan Kamera Reno8 Series Lewat Pameran 77 Portrait Anak Bangsa

Merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-77, OPPO Indonesia menggelar kampanye 77 Potrait Anak Bangsa yang merupakan pameran foto dan video portrait dari 77 tokoh dengan kontribusi yang luar biasa terhadap kemajuan Indonesia. Pameran ini sekaligus menjadi ajang unjuk kebolehan dari kamera Reno8 Series.

Diabadikan dengan smartphone Reno8 Series

77 Portrait Anak Bangsa OPPO Indonesia
Pameran 77 Portrait Anak Bangsa di Plaza Indonesia

Bertempat di Plaza Indonesia, pameran foto dan video 77 Portrait Anak Bangsa digelar mulai 15 Agustus hingga 18 September 2022. OPPO menjelaskan bahwa alasan pemilihan 77 tokoh ini adalah karena sosoknya yang inspiratif dan berkontribusi untuk Indonesia, dan berasal dari latar belakang berbeda-beda mulai dari aktor, sutradara, penulis, hingga founder sebuah perusahaan.

Semua foto yang dipamerkan di Plaza Indonesia diabadikan dengan smartphone Reno8 Series, terutama Reno8 Pro 5G yang didukung NPU MariSilicon X. Kemampuan kamera perangkat ini dibuktikan melalui beberapa foto portrait yang diambil dalam kondisi rendah cahaya tetap terlihat jelas, tanpa noise, dan tajam.

Reno8 Series
Lukman Sardi

Pada salah satu foto portrait malam hari, garis wajah tegas berhasil ditangkap sempurna dengan kondisi bagian gelap tanpa adanya noise yang berarti. Menurut OPPO, ini merupakan fitur Night Portrait hasil perpaduan lensa flagship Sony IMX766 dengan algortima Turbo RAW untuk menghadirkan AINR (AI Noise Reduction) pada 3 lapisan warna R/G/B.

OPPO Indonesia DR LIE DHARMAWAN
DR Lie Dharmawan

Kerennya lagi, foto yang telah diambil dengan Reno8 Pro 5G kemudian dicetak UV dengan ukuran 120 cm x 185 cm pada material laminated foamboard, lalu dipamerkan di Plaza Indonesia.

Gratis pastry dan coffee, ada hadiah Reno8 Series

Pengunjung yang hadir di Plaza Indonesia selama pameran 77 Portrait Anak Bangsa berlangsung bisa menikmati sajian pastry & coffee gratis dari O-Café. Caranya cukup unggah foto di media sosial saat berada di area pameran 77 Portrait Anak Bangsa dengan melampirkan tagar #77PortraitAnakBangsa dan #OPPOReno8Series.

77 Portrait Anak Bangsa OPPO Indonesia 2

Yang lebih menarik, OPPO juga telah menyiapkan hadiah Reno8 Series dan TWS terbaru melalui kampanye yang diadakan di media sosial OPPO Indonesia. Berlangsung hingga 18 September 2022, masyarakat dapat berpartisipasi dengan mengunggah foto portrait unik dengan melampirkan tagar #77PortraitAnakBangsa dan #OPPOReno8Series, serta menandai akun
@oppoindonesia.

Setiap unggahan dan cerita dari peserta akan dikonversikan senilai Rp50.000 oleh OPPO Indonesia guna membangun ulang PAUD Intan Cendana Putri, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), melalui Yayasan Happy Hearts Indonesia.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button