Telkomsel Perluas Cakupan Jaringan Ultra Broadband Hyper 5G di Bali

Telkomsel memastikan seluruh kesiapan infrastruktur terdepan dalam mendukung kenyamanan konektivitas digital para perwakilan delegasi G20 dengan melakukan optimalisasi kapasitas dan kualitas jaringan 4G/LTE di sejumlah titik kegiatan G20 di Bali.

svg%3E

Telkomsel juga turut melakukan penambahan dan perluasan cakupan jaringan 5G dengan menambah 24 BTS 5G yang telah menjangkau Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali, Kawasan ITDC Nusa Dua, Apurva Kempinski, Anvaya Resort, Alila Uluwatu dan Bali Turtle Island Development. Para delegasi dan pelanggan dapat merasakan keunggulan jaringan Hyper 5G Telkomsel dengan menggunakan smartphone 5G yang didukung oleh sejumlah mitra device Telkomsel seperti Apple, OPPO, Samsung, Vivo dan Xiaomi.

svg%3E

Selain dapat menikmati akses broadband berteknologi terdepan 5G, Telkomsel juga menghadirkan kemudahaan akses produk dan layanan bagi seluruh perwakilan delegasi dari manca negara melalui kartu perdana Telkomsel Prabayar Tourist yang menyediakan paket kuota internet 25GB, kuota telepon lokal 25 menit, serta kuota telepon International (IDD) 25 menit. Informasi lebih lanjut mengenai kemudahan layanan Kartu Perdana Telkomsel Prabayar Tourist dapat diakses melalui www.telkomsel.com/en/perdana/tourist-prepaid-card.

Bagi perwakilan delegasi G20 yang menggunakan layanan dari negara asal, dapat mengaktifkan layanan international roaming di Indonesia. Telkomsel memastikan para delegasi akan mendapatkan kenyamanan konektivitas digital yang prima, karena Telkomsel telah berkerja sama dengan 382 perusahaan telekomunikasi seluler dari 180 negara di seluruh dunia, di mana 48 perusahaan telekomunikasi tersebut berasal dari seluruh negara delegasi G20 yang hadir di Indonesia. Kerja sama tersebut mencakup 4G Roaming Partnership dengan setidaknya satu perusahaan telekomunikasi seluler dari tiap negara, serta 5G Roaming Partnership dengan 12 perusahaan telekomunikasi seluler dari Amerika Serikat, Arab Saudi, Kanada, Korea Selatan, Perancis, Republik Rakyat Tiongkok, Rusia, dan Turki.

Verified by MonsterInsights