Xiaomi Mi Projector 2S: Proyektor Ringkas dengan HDMI 2.1 dan Mode Gaming

Proyektor umumnya digunakan untuk menikmati konten multimedia. Nah, lewat Mi Projector 2S Xiaomi menghadirkan proyektor ringkas yang juga bisa diandalkan untuk gaming.

svg%3E

Fitur Xiaomi Mi Projector 2S

Ini terbukti dengan hadirnya dukungan port konektivitas HDMI 2.1. Jadi, Mi Projector 2S bisa dipasangkan ke konsol generasi berikutnya seperti Playstation 5 dan Xbox Series X/S. Xiaomi juga menambahkan mode Gaming. Di mode ini gamer bisa bermain game tanpa delay dengan tingkat latensi 40 milidetik.

Sebagai proyektor Mi Projector 2S bisa menampilkan gambar hingga ukuran 120 inci di resolusi Full HD 1080p. Tingkat kecerahannya 850 ANSI Lumens. Sementara, untuk performanya dipercayakan pada chipset Amlogic T982 berkecepatan 1,9 GHz.

svg%3E

svg%3E

Mi Projector 2S juga dilengkapi fitur AI Image Quality Enhacement. Fitur ini berguna untuk mendongkrak kualitas gambar dengan warna yang lebih akurat. Kemudian, tersedia dukungan fitur MEMC agar gambar bergerak yang ditampilkan terlihat lebih mulus.

Selain dilengkapi konektivitas HDMI 2.1 di Mi Projector 2S juga tersedia port USB 2.0 dan audio jack 3.5mm. Untuk konektivitas nirkabel tersedia dukungan WiFi 2,4 GHz dan 5 GHz. Fitur lain tersedia sepasang speaker terintegrasi. Speaker tersebut menawarkan output 10W lengkap dengan dukungan teknologi Dolby Audio serta DTS-HD.

Harga Xiaomi Mi Projector 2S

Saat ini Xiaomi Mi Projector 2S akan tersedia di pasaran China terlebih dahulu. Harga Xiaomi Mi Projector 2S US$518 atau sekitar 6 jutaan Rupiah. Belum ada informasi lebih lanjut kapan proyektor ini akan tersedia secara global.