Sambut MPL Season 10, UniPin Bagikan Skin Epic Limited Mobile Legends

Menyambut digelarnya Mobile Legends Professional League (MPL) Season 10 pada 12 Agustus 2022, UniPin menawarkan promo dengan beragam hadiah menarik untuk para gamer Mobile Legends: Bang Bang. Salah satu hadiahnya adalah Skin Epic Limited.

Promo Skin Epic Limited Mobile Legends di UniPin

MPL Season 10 promo UniPin

Dalam rilis pers yang diterima Yangcanggih, Selasa (9/8), UniPin menjelaskan bahwa promo ini berlangsung mulai 6-15 Agustus 2022 untuk gamer yang rutin bertransaksi di UniPin.com. Nantinya, gamer berkesempatan memenangkan hadiah melalui permainan Plinko.

Hadiah-hadiah yang dapat dimenangkan oleh gamer antara lain diamond MLBB, Skin Trial Card Bundle, Small Emblem Pack, UniPin Credits, random Epic Skin, dan random Limited Epic Skin.

svg%3E

Cukup login dan top-up

Syaratnya pun mudah, yaitu cukup login akun UniPin dan lakukan top-up MLBB di tautan https://www.unipin.com/id/mobile-legends menggunakan sistem pembayaran apa saja, kecuali UniPin Credits, UPGC, UniPin Voucher, dan UP Point Wallets.

Setelah transaksi berhasil, gamer bisa langsung menuju banner yang tersedia dan memainkan Plinko. Satu akun hanya dapat memainkan satu permainan Plinko per harinya, sehingga gamer yang ingin terus mengikuti promo ini dapat mellakukan top up setiap hari. Asyiknya lagi, promo tersebut dapat digabungkan dengan promo dari payment channel lainnya.

MPL Season 10

MPL Season 10

MPL Season 10 akan berlangsung mulai 12 Agustus hingga 23 Oktober 2022. Formatnya masih sama yaitu babak Regular Season dan Playoffs. Deretan tim yang dipastikan ikut bertanding antara lain Alter Ego, Aurafire, Bigetron Alpha, Evos Legends, Geek Fam, Onic Esports, Rebellion Zion, dan RRQ Hoshi.