Garmin Enduro 2: Jam Tangan Pintar Khusus Olahraga dengan Panel Surya dan Baterai Tahan 46 Hari

Dipersembahkan untuk para pelari profesional dan atlet endurance, Garmin meluncurkan jam tangan pintar Enduro 2. Jam tangan pintar khusus olahraga ini membawa pembaruan di sektor baterai dan dilengkapi pengisian daya dengan tenaga surya.

svg%3E

Fitur Garmin Enduro 2

Garmin Enduro 2 hadir dengan material bodi fiber-reinforced polimer yang digabungkan dengan cover dan bezel dari titanium. Layar sentuhnya yang berukuran 1,4 inci mengusung panel AMOLED. Layar tersebut juga sudah diperkuat dengan lapisan kristal safir.

Sebagai jam tangan yang diciptakan khusus untuk olahraga rancangannya tahan air dengan standar 10 ATM. Garmin juga menambahkan lampu LED yang bisa berfungsi sebagai senter saat olahraga di malam hari. Sementara, untuk konektivitasnya Garmin Enduro 2 dilengkapi koneksi WiFi, Bluetooth dan ANT+.
svg%3E

Untuk fitur Garmin Enduro 2 tersedia dukungan sensor detak jantung, SpO2, fitur pemantau tidur dan stress serta pemantau kebugaran yang lengkap. Garmin juga menyematkan memori internal 32GB yang bisa digunakan untuk menyimpan hingga 2000 file musik untuk teman olahraga.

svg%3E

Paling menarik dari Garmin Enduro 2 adalah daya tahan baterainya. Jam tangan pintar ini bisa digunakan hingga 46 hari di mode smartwatch dan hingga 150 jam jika mengaktifkan fitur GPS. Jika menggunakan mode hemat daya baterainya bisa tahan hingga 550 jam. Satu nilai tambah daya baterainya juga bisa diisi lewat panel surya.

Harga Garmin Enduro 2

Garmin Enduro 2 saat ini sudah tersedia. Harga Garmin Enduro 2 US$1100 atau sekitar 16 jutaan Rupiah.

Verified by MonsterInsights