realme Pad mini Siap Hadir di Indonesia Bersama Narzo 50i Prime dan realme Watch 3

realme Indonesia dalam waktu dekat bakal meluncurkan sederet produk terbarunya dari beberapa kategori berbeda. Salah satunya adalah realme Pad mini, tablet yang dibungkus dalam bodi kompak dengan perpaduan material aluminium premium.

Bocoran fitur realme Pad mini

realme Pad mini

Dalam rilis pers yang diterima Yangcanggih, Selasa (9/8), realme menjelaskan bahwa realme Pad mini dipersenjatai chipset Unisoc T616 yang disandingkan baterai 6.400 mAh. Selain diklaim punya performa lancar, baterainya juga dijanjikan tahan lama.

Selain itu, realme juga membenamkan teknologi Quick Charge 18W untuk pengisian daya cepat. Charger-nya sendiri akan langsung tersedia dalam kemasan penjualan, bersama dengan kabel USB Type-C.

Kabar menarik lainnya, realme Pad mini dijadwalkan hadir berbarengan dengan realme Narzo 50i Prime dan realme Watch 3. Nama yang disebut pertama kabarnya bakal menjadi ponsel yang ideal untuk bermain game, dengan harga hanya 1 jutaan rupiah saja. Sementara realme Watch 3 merupakan smartwatch layar besar dengan desain elegan.

svg%3E

Tanggal rilis

svg%3E

realme Pad Mini bersama dengan realme Narzo 50i Prime dan realme Watch 3 akan meluncur lewat acara bertajuk “Mighty in mini” realme Launch Event, pada 18 Agustus 2022 pukul 13:00 WIB. Konsumen bisa menyaksikan acara tersebut secara live streaming di kanal YouTube realme Indonesia melalui link bit.ly/realmePadLaunch.

realme 828 Fan Festival

svg%3E

Selain itu, pada tanggal 28 Agustus 2022 mendatang, realme akan mengadakan perhelatan realme 828 Fan Festival di Indonesia. Mengusung tema “Keep it Real” dan akan hadir dalam bentuk offline, realme Fans terpilih dari seluruh Indonesia dapat bergabung dan berkumpul untuk bersenang-senang selama acara berlangsung. realme akan menyiapkan lebih banyak kejutan untuk acara tersebut, termasuk aktivitas seru dan bintang tamu spesial.

Verified by MonsterInsights